Antusiasmenya Tinggi, MMKSI Kembali Luncurkan Edisi Spesial Xpander Cross Rockford Fosgate

NMAA News – Guna memenuhi penerimaan positif dan permintaan masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali meluncurkan edisi spesial dari Xpander Cross, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, untuk Indonesia.

Menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban aktif dan menikmati hidup dengan karakter berjiwa petualang ekspresif, stylish, dan sporty, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition kali ini tersedia sebanyak 600 unit per Februari 2021. Edisi terbatas ini tetap dilengkapi transmisi otomatis dan tersedia dua pilihan warna; quartz white pearl dan graphite gray, dibanderol Rp 308,500,000 (OTR DKI Jakarta).

“Kami berharap peluncuran ini kembali dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia penyuka petualangan dan memiliki karakter tegas, namun tetap menganggap momen kebersamaan keluarga sebagai hal tak ternilai. Tidak hanya sisi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen mendapat proses kepemilikan mudah dengan program penjualan menarik, serta kemudahan total biaya perawatan kendaraan lebih efisien,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Sebelumnya MMKSI memperkenalkan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition pada Oktober 2020 sebanyak 500 unit, mendapat antusiasme positif masyarakat dan habis terjual. Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial varian Xpander Cross yang hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’, dan hadir dengan ubahan bagian eksterior dan interior didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”. Pada bagian interior ubahan secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (Subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles