Buat yang Doyan Touring Pakai NMAX 155, Ini Peranti Aksesorisnya yang Wajib Terpasang

NMAA News – Kegiatan touring menjelajah ke berbagai tempat dan kota kerap kali dilakukan konsumen All New NMAX 155 sebagai bagian dari menikmati aktivitas berkendara bersama motor kesayangannya. Kegiatan touring lintas kota ini, tentu membuat pengendara perlu membawa barang bawaan yang cukup banyak sehingga butuh bagasi lebih.

Selain itu, bagi yang doyan touring dalam kondisi tandem riding tentu perlu mempertimbangkan kenyamanan mereka yang duduk di belakang. Lalu daya smartphone juga harus selalu terisi untuk mempermudah komunikasi dan navigasi rute jika menggunakan GPS saat perjalanan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Yamaha menyediakan aksesoris resmi All New NMAX 155 sesuai kebutuhan penyuka touring bermotor. “Yamaha berkomitmen mendukung kegiatan hobi konsumen tersebut dengan menghadirkan Yamaha Genuine Accessories yang bisa didapatkan dengan mudah di jaringan dealer resmi Yamaha,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Rear Carrier & Top Box 30 Liter

Rear Carrier merupakan braket menempel pada bagian belakang motor untuk mempermudah instalasi box bagasi tambahan menjadi lebih aman. Rear Carrier Yamaha didesain terintegrasi bodi All New NMAX 155 dengan permukaan bahan halus dan teruji ketangguhannya sesuai standar spesifikasi Yamaha Genuine Accessory. Hadir dalam warna Matte Black seharga Rp 925.000.

Sementara Top Box 30 liter yang dilengkapi penutup panel memungkinkan pengendara memilki penyimpanan ekstra menaruh perlengkapan perjalanan cukup banyak. Ketika terpasang, penumpang dapat bersandar pada top case dengan nyaman. Aksesoris ini dijual Rp 980.000.

Backrest

Aksesoris resmi Yamaha penunjang hobi touring pengguna All New NMAX 155 khususnya saat tandem riding atau berboncengan adalah Backrest. Aksesoris ini menghadirkan kenyamanan ekstra bagi penumpang belakang karena menyajikan sandaran dengan bantalan empuk. Part ini hadir dalam warna hitam yang dibanderol Rp 2.300.000.

USB Charger Pocket & Universal Stay

Memudahkan pengisian daya baterai smartphone sepanjang perjalanan, Yamaha menghadirkan USB Charger Pocket yang dilengkapi kantong pelindungi smartphone dari benturan, air hujan, dan goresan. Adapula Universal Stay sebagai dudukan smartphone atau GPS universal yang sepenuhnya terintegrasi ke posisi handle bar motor.

Aksesoris ini dilengkapi safety lock yang membuat device tetap aman dan rigid ketika motor bermanuver mengikuti indikasi rute. Soketnyapun terlindung penutup karet agar sesuai pengisian daya USB opsional. USB Charger Pocket dijual seharga Rp 110.000 sementara Universal Stay ditawarkan Rp 700.000.

Windshield Kit Hard Coat & Non Hard Coat

Windshield kit Yamaha menawarkan peningkatan perlindungan dari angin bagi pengguna saat berkendara. Selain itu desainnya eksklusif dengan logo NMAX tertera membuat tampilan motor menjadi semakin maskulin. Bahan yang digunakan pun kuat serta tahan lama dan juga aksesoris ini mudah dipasang tanpa perlu alat khusus.

Windshield kit ini tersedia dalam dua varian yaitu Hard Coat tahan gores dan benturan karena dilapisi bahan polikarbonat yang keras serta Non Hard Coat tanpa lapisan polikarbonat. Untuk Windshield kit Hard Coat dijual seharga Rp 600.000 dan Non Hard Coat seharga Rp 520.000.

Foot Rest Kit (Upper & Lower)

Untuk aksesoris satu ini, fungsinya lebih membuat tampilan All New NMAX 155 lebih elegan. Foot rest kit hadir dengan paduan karet yang membuat pijakan kaki tidak licin dan metal bazzel serta ukiran logo NMAX memberi kesan premium. Foot rest kit ini tersedia bagian upper serta lower dan dijual terpisah. Untuk upper harganya Rp 700.000 dan lower seharga Rp 725.000.

Kayaba Ultimate Series NMAX & Daytona Slash Muffler

Guna meningkatkan kenyamanan suspensi motor, Yamaha menawarkan part accessories Kayaba Ultimate Series NMAX. Suspensi ini hadir menyesuaikan keinginan konsumen yang tertarik meng-upgrade suspensi dari segi performa maupun tampilan.

Selain suspensi, terdapat juga Daytona Slash Muffler berbahan dasar stainless steel sehingga kuat tidak mudah berkarat. Di bagian penutup terdapat Hi-temp plastic untuk menambahkan nilai estetika. Penggunaan muffler ini memungkinkan gas buang lebih cepat dan halus mendapat lebih banyak tenaga di semua rentang RPM. Kayaba Ultimate Series NMAX dipasarkan Rp 2.165.000, sementara Daytona Slash Muffler seharga Rp 1.100.000.

Seluruh produk Yamaha Genuine Part Accessories untuk All New NMAX 155 ini tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha. Untuk informasi lebih lanjut terkiat produk silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

 

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,794FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles