Program Perawatan Spesial Astra Peugeot Ini Istimewakan Pengguna Peugeot 306 dan 406 Lawas

NMAA News – Astra Peugeot kembali memberi perhatian lebih bagi pemilik Peugeot lawas. Kali ini giliran pemilik 306 dan 406 lawas yang mendapat keistimewaan layanan servis resmi. Pada Maret 2021, ada potongan harga perawatan kedua model ini di seluruh bengkel resmi Peugeot.

Pada kehadirannya pertama di Indonesia pada 1994, Peugeot 306 begitu diminati di eranya. Di kalangan penggemar Peugeot, seri 306 dikenal dengan mobil kompak yang ‘bandel’ dan tangguh. Dimensi, kenyamanan, dan handling lincah menjadi daya tariknya.

Demikian pula sosok Peugeot 406. Sempat menjadi simbol sedan keluarga mapan yang diproduksi dari 1995 sampai 2004 secara global hingga di Indonesia. Tersedia dalam model sedan, estate dan coupé bodystyles dengan berbagai pilihan mesin bensin atau turbodiesel.

Program menarik ini sebagai apresiasi kami terhadap pemilik Peugeot 306 dan 406. Ada diskon 25% yang berlaku hingga akhir Maret 2021. Kami siap menyambut para pemilik Peugeot untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Potongan harga 25% ini mencakup jasa servis dan suku cadang tertentu. Ini saatnya untuk melakukan perawatan Peugeot 306 dan 406 kesayangan di bengkel resmi. Perawatan paripurna membuat performa kedua model Peugeot siap beraksi di jalan.

Tidak hanya sekadar rekondisi semata, Astra Peugeot pun memberikan Air Sanitizer untuk setiap transaksi perawatan. Layanan ini bakal memberi kenyamanan bagi pemilik Peugeot lama, 306 dan 406.

Pasalnya, di masa Pandemi Covid-19, faktor kenyamanan dan kesehatan kabin menjadi terjaga. Pemberian air sanitizer menjadi momentum tepat bagi pemilik Peugeot 306 dan 406 melakukan perawatan di bengkel resmi Astra Peugeot hingga akhir Maret 2021.

 

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,848FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles