Rayakan Hari Jadi ke 19 Tahun, Venom Audio Kenalkan Deretan Produk Baru

NMAA News – PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom Audio di Indonesia merayakan hari jadinya ke 19 tahun. Dalam momen bahagia tersebut, Venom Audio menggelar media gathering secara virtual bersamaan dengan peluncuran beberapa produk baru, salah satunya adalah processor audio.

Dalam siaran rilis yang diterima NMAA Media, Venom Audio menampilkan beberapa lini produk terbaru yang akan hadirkan sensasi eargasm di telinga penumpang. Produk antara lain speaker exodus, V-tune, Pandora, Subwoofer VX, DBX dan VIN yang jika semuanya digabungkan akan menghadirkan sensasi home theater pada mobil milik kamu Member NMAA.
Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Venom menghadirkan perangkat hiburan di rumah  dengan merilis produk audio seperti Baby Gear VBG-1, Gear Studio VGS-1, Sound Gear VSG-1, Gearbox VGB-1 dan Gearbox VGB-2 yang dapat manjakan indera pendengaran saat memutar lagu favorit.

Foto: Venom Audio Indonesia

Semua audio milik Venom ini bisa dipasang secara plug and play serta beberapa diantaranya bisa dikoneksikan dengan jaringan nirkabel via bluetooth.
Memasuki usia ke 19, Venom Audio menghadirkan processor jenis baru yaitu Venom Pandora VPR 3.6. Produk satu ini dilengkapi dengan respons frekuensi 10 Hz – 22 KHz serta Output power tersedia 4 x 25W dengan peak power hingga 4 x 75W.
“Venom memiliki produk processor terbaru yakni Venom Pandora VPR 3.6 dan Pandora VPR 4.8 agar audio di dalam kabin mobil semakin berkualitas,” ungkap CEO Venom Audio Indonesia, Irwan Kusuma.

Foto: Venom Audio Indonesia

Sedangkan, Pandora 4.8 yang memiliki respons frekuensi 5 Hz – 20 KHz serta dimensi 135 x 258 x 46 mm (lebar x panjang x tinggi). Output power tersedia @47 kohms. Keunggulan lain produk terbaru ini tersedia fitur Bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad.
“Untuk memudahkan pelanggan, Venom hadirkan aplikasi mobile apps yang bisa didapatkan melalui APP Store dan Google Play. Seluruh kabar mengenai update produk audio Venom, dealership, konetn video dan lainnya hadir disana,”tandasnya.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles