Tidak Hanya Murah di Awal, Biaya Servis DFSK Glory i-AUTO Per Bulan Hanya Rp 200 Ribu-an

NMAA News – Sejak penampilan perdananya, DFSK Glory i-AUTO tidak hanya menawarkan fitur modern dan komplit, namun juga menghadirkan biaya perawatan atau purna jual paling efisien di kelasnya. Hal ini tentunya sesuai dengan misi DFSK dalam menghadirkan kendaraan berfitur lengkap dengan harga terjangkau bagi masyarakat.

Pelayanan purna jual terjangkau merupakan salah satu pilar penting melayani mobilitas di Indonesia sekaligus memberi akses ke masyarakat untuk memiliki kendaraan berkualitas, tangguh, dan canggih.

Secara total, maintenance cost selama 5 tahun atau 60 bulan senilai Rp 12,5 jutaan dan kendaraan akan tetap dalam kondisi optimal selama perawatan berkala dilakukan secara rutin. Apabila dirinci lebih jauh, konsumen DFSK Glory i-AUTO cukup mengeluarkan biaya perawatan sebesar Rp200 ribuan per bulannya.

“Selain menghadirkan kendaraan berkualitas dengan fitur modern dan harga terjangkau, layanan purna jual harus diperhatikan karena menjadi pelengkap kepemilikan kendaraan. Layanan purna jual harus didukung sumber daya manusia kompeten, suku cadang original, dan biaya terjangkau. Sehingga memberikan peace of mind selama memiliki DFSK Glory i-AUTO,” jelas PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Konsumen bisa mendapatkan total maintenance cost yang bersahabat ini untuk DFSK Glory i-AUTO di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Seluruh jaringan resmi yang dimiliki DFSK sudah didukung peralatan modern, mekanik terlatih yang tersertifikasi DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai standar tinggi untuk DFSK Glory i-AUTO.

Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi ruang penyimpanan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-AUTO. Begitupun suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

Pasokan suku cadang DFSK juga didukung gudang khusus suku cadang di Pabrik Cikande, Serang, Banten. Hal ini demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang. Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

“DFSK siap memberi layanan purna jual terbaik yang tidak akan terlupakan bagi konsumen di mana mereka akan merasakan rasa nyaman dan aman selama bepergian dengan DFSK Glory i-AUTO. Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-AUTO dengan standar sama di seluruh Indonesia, sesuai manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” pungkas Achmad Rofiqi.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,792FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles