Yamaha Indonesia Perkenalkan Vixion dengan Warna Terbaru Matte Blue

NMAA News – Yamaha memperkenalkan Vixion warna Matte Blue yang makin menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer itu. Warna biru ciri khas milik Yamaha memberi kebanggaan dan rasa percaya diri pengendara saat melintas di jalanan.

Dirilisnya warna dan striping baru Vixion tahun ini juga merupakan jawaban atas keinginan konsumen. Warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan.

Sentuhan warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

”Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk kami seperti Vixion yang kini memiliki warna dan striping baru. Tampilannya makin menarik berkat karakter sport yang makin melengkapi gaya berkendara penggunanya. Keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion Matte Blue dipasarkan Rp 27.945.000 on the road Jakarta. Vixion mengusung mesin 150cc 4 valves fuel injection. Mesin ini disempurnakan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan. Sistem pendingin mesin tipe cairan, suhu mesin stabil dan performa maksimal.

Vixion dilengkapi fitur modern Assist & Slipper Clutch. Fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berfungsi mengurangi putaran mesin berlebih saat deselerasi (perlambatan kecepatan). Berkat fitur Assist & Slipper Clutch, pengendara lebih percaya diri melakukan down shift (menurunkan gigi) karena laju motor lebih mudah dikendalikan.

Vixion menggunakan rangka deltabox, suspensi monocross, dan rem cakram pada roda depan dan belakang. Dari sisi desain, Vixion menggunakan speedometer digital dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Lampu depan dan belakang berteknologi LED membuat tampilannya semakin sporty dan memiliki lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi. Semakin aerodinamis dan keren dengan under cowl membuat tampilan lebih sporty.

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles