Kembangkan Perangkat Mobilitas di Saat Pandemi, Huawei Rilis Laporan Tahunan 2020

NMAA News – Pada 31 Maret 2021, Huawei merilis Laporan Tahunan 2020. Meski menghadapi tantangan dalam pertumbuhan, tetapi kinerja bisnis perusahaan sebagian besar sesuai dengan prediksi. Pendapatan penjualan Huawei pada tahun 2020 mencapai CNY 891,4 miliar, naik 3,8% dari tahun ke tahun, dan laba bersihnya mencapai CNY64,6 miliar, naik 3,2% dari tahun ke tahun.

Huawei terus mengundang Klynveld Peat Marwick Goerdeler (KPMG) untuk melakukan audit laporan keuangan kami secara independen dan obyektif. Dokumen yang dihasilkan KPMG merupakan opini audit standar yang tidak dimodifikasi. Hal ini menunjukkan bahwa Huawei , terus menerapkan transparansi dengan mengungkapkan data operasional kepada pemerintah, pelanggan, pemasok, karyawan, dan mitra.

Pada 2020, bisnis operator Huawei terus berupaya memastikan operasi yang stabil di lebih dari 1.500 jaringan dan 170 negara serta wilayah, yang membantu dan mendukung telework, pembelajaran online, dan belanja online selama kondisi lockdown maupun pembatasan area akibat COVID-19.

Bekerja sama dengan operator di seluruh dunia, Huawei membantu memberikan pengalaman koneksi yang terbaik dan terus bergerak maju dengan lebih dari 3.000 proyek inovasi 5G di lebih dari 20 industri seperti pertambangan batu bara, produksi baja, pelabuhan, dan manufaktur.

Selama setahun terakhir, bisnis perusahaan Huawei telah meningkatkan upaya untuk mengembangkan solusi berbasis skenario yang inovatif untuk berbagai industri dan menciptakan ekosistem digital yang tumbuh dengan baik dengan didasari keinginan untuk berinovasi dan meraih kesuksesan bersama.

Selama pandemi, Huawei telah memberikan keahlian teknis dan solusi penting dalam melawan virus. Salah satu contohnya adalah solusi diagnostik dengan bantuan AI yang berbasis pada HUAWEI CLOUD yang membantu rumah sakit di berbagai negara mengurangi beban infrastruktur medis mereka. Huawei juga bekerjasama dengan mitra untuk meluncurkan platform pembelajaran online berbasis cloud untuk lebih dari 50 juta siswa sekolah dasar dan menengah.

Dengan peluncuran HarmonyOS dan ekosistem Huawei Mobile Services (HMS), bisnis konsumen Huawei bergerak maju dengan strategi Seamless AI Life (“1 + 8 + N”) untuk memberikan pengalaman cerdas kepada konsumen di semua perangkat dan skenario, dengan fokus pada kantor cerdas, kebugaran & kesehatan, rumah pintar, perjalanan yang mudah, dan hiburan.

“Selama setahun terakhir kami bertahan kuat dalam menghadapi kesulitan,” ungkap Ken Hu, Rotating Chairman Huawei. “Kami terus berinovasi untuk menciptakan nilai bagi pelanggan kami, untuk membantu memerangi pandemi, dan untuk mendukung pemulihan ekonomi serta kemajuan sosial di seluruh dunia. Kami juga mengambil kesempatan ini untuk lebih meningkatkan operasi kami, yang mengarah pada kinerja yang sebagian besar sejalan dengan prediksi.”

“Kami akan terus menjalin kerjasama erat dengan pelanggan serta mitra kami untuk mendukung kemajuan sosial, pertumbuhan ekonomi, dan pembangunan berkelanjutan,” pungkas Ken.

 

Octo Budhiarto
Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,806FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles