Menyimak Cerita Pemilik Pertama All-New Nissan Magnite di Indonesia

NMAA News – Sejak resmi diperkenalkan pada Desember 2020, All-New Nissan Magnite meraih antusiasme tinggi masyarakat. Pada April 2021, All-New Nissan Magnite seharga Rp.214.800.000 (OTR Jakarta) mulai dikirim ke pembeli.

“Penyerahan unit ini merupakan momen sangat berharga karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan ke pelanggan,” kata Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Maketing PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) di Jakarta, melalui pesan tertulisnya ke redaksi, Kamis (15/4/2021).

Lina Sulistiowati sebagai penerima pertama mengaku sudah mengincar All-New Nissan Magnite sebelum peluncuran resminya di Indonesia. Awalnya, Lina Sulistiowati mengenal mobil ini dari review youtube di luar Indonesia.

Tan Kim Piauw mengaku senang bisa menyerahkan unit All-New Nissan Magnite kepada pembeli pertama. “Kami senang menghadirkan All-New Nissan Magnite di Indonesia sebagai Compact SUV yang memberi paket lengkap dan ideal karena menawarkan berbagai keunggulan di kelasnya,” ucapnya.

Magnite dilengkapi garis desain sporty dan dinamis yang memberi kesan percaya diri. Tampilan eksterior modern serta kaya akan fitur menjadikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

“Nissan merupakan mobil nyaman, modelnya mempesona dan fitur yang lengkap dikelasnya menjadi daya tarik awal untuk membeli Nissan Magnite,” aku Lina di Nissan MT. Haryono.

Pengguna dimudahkan dengan pengendalian diujung jari melalui lingkar kemudi multifungsi dengan pengaturan cruise control serta kehadiran panel instrument 7” inci TFT dengan Drive Assist Display

Mobil Compact SUV ini didukung mesin 1.0 liter Turbo yang irit dan bertenaga. Mesin tersedia dengan pilihan Upper 1.0L Turbo MT, Premium 1.0L Turbo MT dan Premium 1.0L Turbo CVT.

All-New Nissan Magnite mampu memberikan akselerasi 50 persen lebih baik dibandingkan mesin non-turbo dikelasnya.

Setelah memiliki All-New Nissan Magnite, Ibu Lina Sulistiowati berniat menggunakan mobil tersebut sebagai aktivitas sehari-hari yang cocok dengan kondisi jalanan di Indonesia.

All New Nissan Magnite dilengkapi teknologi modern dengan kehadiran fitur around View Monitor dan Tire Pressure Monitor System (TPMS) yang pertama dikelasnya.

Selain itu ada Hill Start Assist (HSA) untuk menghadapi  berbagai petualang urban, serta dilengkapi juga dengan Fitur keselamatan Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Hydraulic Brake Assist (HBA).

Selain itu ada pula Vehicle Diynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), hingga airbag ganda SRS dengan sabuk pengaman pretension dan load limiter untuk pengemudi dan penumpangnya.

Mobil ini tersedia dalam 2 pilihan warna exterior  dengan dual tone color yakni Flare Garner Red with onyx Black, Pearl White with Onyx Black, dan one tone color yakni storm White, Blade Silver dan Onyx Black.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles