Peugeot dan Guardia di Finanza Italia Kolaborasi Cerdas Transisi Energi Tanpa Emisi

0
- Advertisement -

NMAA News – Peugeot Global terus memberikan solusi dan alternatif pada audiensnya. Tidak terkecuali, layanan publik dalam upaya menjaga keamanan lembaga finansial dalam mobilitasnya.

Terakhir, Peugeot berkolaborasi dengan Guardia di Finanza Italia, sebuah lembaga pengamanan finansial swasta di Italia. Kolaborasi keduanya lebih maju selangkah karena secara tegas memberikan pesan untuk mendukung mobilitas tanpa emisi.

Yang tampil di artikel ini merupakan mobil pertama dari armada 30 Peugeot e-208s dengan mesin full elektrik untuk memenuhi kebutuhan Guardia di Finanza Italia. Mobil tersebut diberikan cat sesuai warna official Guardia di Finanza lengkap dengan tools untuk menjalankan misi darat mereka.

Mobil bermesin full elektrik ini dapat memberi tenaga 136 HP (100 kW) yang mendampingi mobilitas Guardia di Finanza yang notabene butuh kelincahan dan kecepatan instan. Mobil operasional lembaga ini, jelas membantu mengurangi emisi serta membantu memerangi polusi terhadap lingkungan.

Pilihan terhadap Peugeot 208 terbaru cukup tepat, terlebih mengingat hatchback ini lekat dengan prestasi. Peugeot 208 ini telah memenangi penghargaan otomotif yang paling prestisius di wilayah Eropa, “Car of the Year“ tahun 2020 lalu.

Peugeot 208 yang digunakan Guardia di Finanzia didesain khusus dan terintegrasi peralatan penyokong berbagai misi yang dijalankan. Layout standar ditambahkan roll bar (tulang tambahan) untuk memperkuat struktur mobil. Selain itu, berbagai peralatan penunjang komunikasi terhadap contact center pusat juga terpasang.

Bagian luar kendaraan, bodi mobil dikelir sedemikian rupa dipadu cat memendarkan cahaya dengan desain sesuai warna simbol Guardia di Finanza. Tiga lampu kedip terpasang di atap mobil. Lampu led strip juga di tambahkan pada bagian depan dan belakang mobil untuk memastikan mobil dapat jelas terlihat saat melakukan operasional bahkan saat sedang berhenti.

- Advertisement -