Subaru BRZ Dapat Paket Modifikasi Besutan STI

NMAA News – Euforia peluncuran Toyota GR 86 2021 disambut hangat oleh saudara kembarnya, Subaru BRZ. Kedua sportcar asal Jepang tersebut kompak mendapat sentuhan modifikasi dari tuner spesialis masing-masing.

Jika GR 86 dapat peningkatan bawaan dari Gazoo Racing, tuner spesialis Subaru STI Performance baru saja merilis paket peningkatan untuk BRZ.

Foto: Carscoops

Paket tersebut meliputi sejumlah aksesoris untuk mendongkrak tampilan dan performa BRZ. Tentu, ditawarkan bagi pemilik BRZ yang ingin mobilnya berbeda dengan versi standar.

Kesan sporty pada tampilan eksterior dipertegas dengan penempelan lip spoiler di bawah bumper depan serta trim berkelir hitam plus lampu LED strip pada bilah sisi bumper.

Beralih ke bagian samping, tongkrongannya dibuat aerodinamis untuk memperindah komposisi velg dan ban dengan tambahan side skirts. Sedangkan velg lansiran BBS 10 spoke berukuran ring 18 inci memuat emblem STI turut menyempurnakan ubahannya. Agar semakin rigid, STI juga menyuguhkan sebuah strutbar dengan konstruksi V.

Di bagian belakang, aura mobil sport dengan konfigurasi coupe 2+2 berpenggerak roda belakang bertambah agresif dengan tambahan diffuser serta pilihan aksesori berupa add-on di atas bagasi, spoiler, maupun wing berukuran sedang.

Paket peningkatan selanjutnya ditawarkan untuk dongkrak performa BRZ di sektor gas buang yaitu sebuah muffler knalpot berlogo STI. Peranti satu ini diklaim menambah performa mesinnya.

Related Articles

Stay Connected

21,792FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles