Tingkatkan Performa Suspensi Mobil dengan Prime Active Stabilizator

NMAA News – Suspensi mobil memiliki peran penting untuk menunjang kenyamanan berkendara. Ketika komponen ini mengalami kerusakan, biasanya akan terasa kaku. Bahkan bisa berpengaruh terhadap kerusakan sektor kaki-kaki lainnya.

Untuk menyiasati gejala tersebut, beberapa pengendara mobil bisa memilih opsi selain mengganti sokbreker baru yaitu pemasangan damper shock.

Foto: Ist @primesuspension_official

Seperti yang ditawarkan Prime Active Stabilizator, produk buatan asli Indonesia ini mampu menjawab keluhan di bagian suspensi mobil.

“Pemasangan Prime active Stabilizator dapat menjaga dan meminimalkan gejala body roll ketika mobil sedang berakselerasi, atau deselerasi. Selain itu, dapat meningkatkan kemampuan manuver dan meminimalkan jarak dari pengereman,” ujar Henry Yogiaman, Operational Director Prime kepada NMAA Media.

Cara pemasangannya cukup mudah, komponen satu ini dipasang ke per suspensi berbentuk spiral supaya dapat meredam getaran dan mengurangi tekanan suspensi lebih jauh.

Foto: Ist @primesuspension_official

Nah, menariknya damper Prime juga bisa menjadi pilihan para modifikator. Saat ini tren mobil ceper semakin digandrungi oleh para modifikator. Dengan penggunaan Prime akan membuat mobil ceper terhindar dari risiko gesrot.

Selain itu juga membantu menaikkan bagian belakang mobil yang turun akibat muatan berlebih. Menyoal kualitas dan tampilannya, produk Prime sudah terbukti mendapatkan Good Design Indonesia 2019 dari Kementrian Perdagangan.

“Sejauh ini kami masih memperluas lini penjualan produk, terutama berkontribusi terhadap kemajuan industri otomotif dan modifikasi di kancah internasional melalui kerjasama dengan Indonesia Modification Expo (IMX 2021),” tandas Yogi.

Adapun produk Prime Active Stabilizator ditawarkan seharga Rp 3,2 juta untuk disisipkan ke 4 per spiral. Harga tersebut sudah termasuk pemasangan dan garansi uang kembali selama 7 hari. Bagi Member NMAA juga bisa dapat memasang Prime Active Stabilizator di rumah kamu melalui layanan Pasang di Rumah Aja.

Foto: Ist @primesuspension_official

Related Articles

Stay Connected

21,962FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles