Implementasi Mitsubishi ONE, MMKSI Jalankan Kampanye Kesehatan Gratis Fogging Disinfectant Kendaraan

0
Foto: Vertue Concept
- Advertisement -

NMAA Newstorial – Mitsubishi ONE merupakan acuan layanan purna jual yang terus digalakkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang memiliki komitmen dan upaya terbaiknya guna memberi kepuasan dan kenyamanan bagi konsumennya, pemilik kendaraan Mitsubishi.

Sebagai bentuk implementasi After Sales Corporate Value, Mitsubishi ONE menjalankan esensi utama yaitu “Forward Thinking for Customer”. Di mana PT MMKSI mengutamakan kebutuhan konsumen dan selalu memberi inovasi yang memudahkan konsumennya.

“Kami dukung langkah pemerintah dengan mengambil langkah cepat menyesuaikan seluruh layanan kami di dealer untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer adalah perioritas tertinggi kami. Kami pastikan dealer kami mendapat dispensasi Kementerian Perindustrian, sehingga beroperasi sesuai peraturan dan protokol kesehatan ketat,” jelas Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Salah satu bentuk penyesuaian tersebut yakni dengan pelaksanaan komitmen Mitsubishi ONE berupa program kampanye kesehatan ‘Healthy Campaign’, yakni pemberian gratis fogging disinfectan bagi kendaraan Mitsubishi yang melakukan servis di jaringan bengkel resmi. Program Healthy Campaign ini berlangsung pada periode 5 Juli hingga 31 Agustus 2021.

Healthy Campaign merupakan salah satu nilai utama Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri, namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan.

Program ini juga merupakan respon kepedulian terhadap kesehatan konsumen pemilik kendaraan Mitsubishi yang dilakukan MMKSI dalam upayanya membantu Pemerintah di masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau Level 4 guna mengurangi perluasan wabah pandemi Covid-19.

“Melalui “Healthy Campaign” dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan mendukung upaya konsumen menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya. Mari tetap kuat, sehat, menaruh harapan tinggi untuk Anda dan keluarga, serta percaya kita dapat melalui kondisi tidak menguntungkan ini bersama-sama,” imbuh Eiichiro Hamazaki.

Alat fogging disinfectan kabin kendaraan

Program ini ditujukan untuk seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Diselenggarakan di seluruh diler resmi Mitsubishi berfasilitas 3S di Indonesia. Adapun detail pelaksanaan dari program “Healthy Campaign” sebagai berikut:

  1. Gratis Fogging Disinfectant

Diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaignserta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander. Adapun Gratis Fogging Disinfectant ini, belum termasuk biaya jasa pengasapan.

2. Harga Spesial Fogging Disinfectant

Diberikan untuk konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan ke service advisor di diler. Konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20.000, di mana harga ini belum termasuk PPN dan jasa.   

Untuk periode pertama Healthy Campaign yang berlangsung pada 5 Juli – 31 Agustus 2021, dilaksanakan khusus wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara dan Sumatera. Sedangkan periode kedua yakni rentang waktu 12 Juli – 31 Agustus 2021, berlangsung di wilayah Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur. *

- Advertisement -