Kia Motors Ungkap Sosok Utuh All-New Sportage 2022, SUV Maskulin dengan Desain Inspiratif

0
Foto: KIA Motors
- Advertisement -

NMAA News – Kia Corporation mengungkapkan gambar resmi dari All-New Sportage yang menakjubkan, sebuah SUV yang telah dibuat dengan hati-hati untuk menginspirasi pelanggan dengan desain interior dan eksteriornya.

Eksteriornya menantang norma desain dan menggerakkan identitas Kia Sportage ke generasi berikutnya, sambil memberi penghormatan pada warisannya yang kaya. Garis-garis tegas dan tegas bergejolak di sepanjang bodi yang halus, memperkuat ketegangan gaya yang dramatis.

Pada saat yang sama, permukaan yang bersih namun berotot bergabung dengan grafis yang rumit untuk memberikan SUV tampilan jalan yang dinamis dan tegas. Di bagian dalam, ruang telah dibuat yang benar-benar canggih, memadukan kepekaan teknologi tinggi ke dalam gaya kontemporer.

Foto: Kia Motors

“Menciptakan kembali Sportage memberi tim desain berbakat kami peluang luar biasa untuk melakukan sesuatu yang baru; untuk mengambil inspirasi dari peluncuran merek baru-baru ini dan pengenalan EV6 untuk menginspirasi pelanggan melalui desain SUV modern dan inovatif. Dengan Sportage yang serba baru, kami tidak hanya ingin mengambil satu langkah maju tetapi beralih ke level yang berbeda di kelas SUV,” komentar Karim Habib, Senior Vice President dan Head of Global Design Center.

“Saat Anda melihat All-New Sportage secara langsung, dengan postur ramping namun dinamis yang kuat, dan saat Anda duduk di dalam kabin berorientasi detail dengan interior detail indah dan material kelas satu, Anda akan melihat bahwa kami telah mencapai tujuan tersebut. dan menetapkan tolok ukur baru. Di Sportage yang serba baru, kami yakin Anda dapat melihat masa depan merek dan produk kami,” tambahnya.

Prinsip ‘Opposites United’ akan mempengaruhi semua desain Kia masa depan, memberi mereka DNA dasar yang sama. Filosofi pemikiran dan keberanian memperkuat hubungan antara desain dan arah merek baru Kia, ‘Gerakan yang menginspirasi’.

Foto: KIA Motors

Opposites United dibentuk dari lima pilar: Joy for Reason, Power to Progress, Technology for Life, Tension for Serenity dan Bold for Nature. Pilar terakhir – Bold for Nature – telah sangat memengaruhi penciptaan desain All-New Sportage, mewujudkan dunia alami dan menciptakan identitas desain yang mengambil bentuk berani, emosional, modern namun organik.

Filosofi desain baru Kia – Opposites United – adalah inti dari Kia Sportage yang serba baru, yang memengaruhi setiap aspek penampilan dan karakternya.  Kia Sportage yang serba baru ini adalah hasil dari upaya kolaboratif antara jaringan desain global utama Kia di Korea, Jerman, AS, dan China.

- Advertisement -