Yamaha Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Masyarakat Umum di Jawa Tengah

NMAA News – Yamaha DDS 3 turut mendukung program vaksinasi gratis masyarakat umum yang dilaksanakan pemerintah setempat di area Jawa Tengah. Pelaksanaannya dilakukan di beberapa wilayah, baik di Semarang, Solo Raya, hingga Kabupaten Semarang dan Kendal di Juli dan Agustus 2021 ini.

Adapun lokasi vaksinasi diadakan di Puskesmas Rowosari Kota Semarang, klinik Larizma Husada Bawen Kabupaten Semarang, dan Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal. Sedangkan wilayah Solo Raya dilakukan di Kabupaten Sragen, Boyolali, Karanganyar, dan Kabupaten Klaten. Untuk wilayah Banyumas bertempat di Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banjarnegara.

Program ini mendapat respon positif masyarakat umum yang datang untuk mendapatkan vaksinasi di Juli dan selanjutnya di Agustus ini. Mereka menyambut baik adanya aktivitas yang sangat membantu di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Yamaha mendukung pelaksanaan vaksinasi yang merupakan bentuk tanggungjawab bersama untuk mempercepat tercapainya herd immunity yang sudah dicanangkan pemerintah.

“Karenanya, Yamaha akan ikut berupaya mendukung untuk memperluas cakupan pelaksanaannya khususnya di wilayah Jawa Tengah secara lebih merata dan menyeluruh. Hal ini bagian program CSR Yamaha untuk masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jawa Tengah,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,587FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Latest Articles