NMAA News – Setelah sukses menggelar kompetisi pertama pada 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengajak kaum milenial beradu kreativitas bermusik melalui Brio Music Project #2. Kompetisi ini merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk menciptakan lirik lagu orisinil yang akan menjadi materi promosi Honda Brio.
Mengusung tema “Drive Your Dream”, Brio Music Project ditujukan bagi generasi muda yang memiliki passion bermusik. Kompetisi ini dapat diikuti grup musik maksimal beranggotakan 5 orang atau pun individual.
Untuk ajang Brio Music Project #2, para peserta diharuskan menciptakan lirik lagu sekreatif mungkin dan melakukan remix reel atau berduet menggunakan template video musik yang diunggah di reel akun Instagram @hondaisme.
Untuk membuat video musik yang dijadikan template di ajang ini, Honda berkolaborasi dengan Jevin Julian, musisi muda Indonesia dengan berbagai prestasi antara lain pada ajang AMI Awards 2021.
Untuk BMP #2, Jevin Julian telah menciptakan instrumen musik dengan aransemen up beat, sesuai selera musik anak muda yang cocok digunakan pada kompetisi ini. Jevin Julian pun akan menjadi juri, mentor, sekaligus produser musik kontes musik BMP#2 kali ini.
Pemenang pertama BMP #2 akan mendapat total hadiah uang tunai Rp 45 juta. Juara pertama akan mendapat Rp 20 juta, juara kedua Rp 15 juta, dan juara ketiga Rp 10 juta. Pemenang pertama juga akan mendapat coaching personal dan berkolaborasi menciptakan musik bersama Jevin Julian untuk Honda Brio.
“Seperti diketahui, Honda Brio merupakan produk pemilik target market anak muda. Fitur serta desain Honda Brio juga mendukung anak muda beraktivitas dan memenuhi gaya hidup mereka yang aktif,” ujar Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor.
Brio Music Project menurutnya, dihadirkan kembali untuk mendukung anak-anak muda mengembangkan bakatnya dan mengasah kreativitas mereka dalam platform digital yang semakin populer di kalangan anak muda. Kami harap adanya BMP #2 ini, bakat tersebut dapat tersalurkan baik dalam platform yang sesuai.
Jevin Julian sebagai musisi sekaligus juri pada Brio Music Project #2 juga menambahkan, “Menurut saya image yang dibawa untuk semangat anak muda dari Honda Brio pada Brio Music Project #2 ini sangat cocok dengan Electronic Dance Music, genre musik yang saya dalami.”
Menurutnya, di samping musik, Honda juga merupakan brand otomotif futuristik dan modern yang memiliki teknologi canggih pada produknya. Honda juga merupakan brand terpercaya dan terbukti dari penggemarnya yang banyak, termasuk saya sendiri.”
Kompetisi ini dibuka untuk umum sejak 17 November – 31 Desember 2021 pada platform Instagram hondaisme. Berbagai informasi mengenai acara serta hasil kompetisi dapat dilihat melalui sosial media hondaisme atau website https://www.honda-indonesia.