Tampil Agresif Serba Hitam, Ini Dia M4 Competition dari Kolaborasi BMW x KITH di GIIAS 2021

- Advertisement -

NMAA News – BMW Indonesia membawa model spesial BMW M4 Competition x KITH di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 11-21 November 2021.

Menurut informasi resminya, BMW M GmbH bekerja sama dengan merek fesyen asal New York, KITH menggarap sebuah BMW M4 Competition. Bahkan, mobil kolaborasi tersebut hanya tersedia sebanyak 150 unit di seluruh dunia.

“Dengan ide dan label KITH-nya, Ronnie Fieg adalah salah satu pemikir dan key opinion leader yang luar biasa di dunia mode dan gaya hidup. Kolaborasi BMW M GmbH dengan Ronnie dan KITH akan menjadi kekuatan positif bagi BMW untuk lebih dekat dengan kelompok pelanggan baru,” kata President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan kepada awak media.

Foto: NMAA

Salah satu highlight utama dari model edisi khusus ini adalah desain atap carbon-fibre roof khas KITH. Atap carbon-fibre roof ini hadir dengan huruf KITH abu-abu dengan garis-garis khas warna BMW M.

M Compound brakes dengan kaliper merah berlogo BMW M hadir sebagai standar. Ini terlihat jelas melalui jari-jari M forged wheels 826M bi-colour / Jet Black Double Spokes ukuran 19 inci depan dan 20 inci belakang.

Model edisi khusus memiliki profil teknis yang sama dengan BMW M4 Competition Coupé. Mesin enam silinder segaris baru dari BMW M GmbH yang hadir dengan putaran tinggi dan menggunakan versi terbaru dari teknologi M TwinPower Turbo yang dapat menyemburkan tenaga 510 hp dan torsi puncak pada 650 Nm.

Kemudian mesin tersebut didukung oleh transmisi M Steptronic Drivelogic 8-percepatan hadir sebagai standar. BMW mengklaim mesinnya dapat berakselerasi dari 0–100 km/jam dalam waktu 3,9 detik, sedangkan 200 km/jam bisa dicapai dalam 12,5 detik.

Foto: NMAA

Adapun, BMW M4 Competition x KITH dipersembahkan dengan harga Rp2.999.000.000 off-the-road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive. Meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,379PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles