Daihatsu Urban Fest 2022 Menyapa Kaum Milenial Manado

0
- Advertisement -

NMAA News – Daihatsu terus mendekatkan diri ke generasi milenial yang ada di Indonesia. Mengawali tahun 2022, Daihatsu kembali selenggarakan program hiburan kekinian bagi para generasi muda dalam acara bertajuk Daihatsu Urban Fest – The Next Level, yang akan berlangsung perdana di Mega Mall Manado, Sulawesi Utara, pada 21 – 23 Januari 2022.

Acara ini siap menemani keseruan weekend baik Milenial, maupun pelanggan yang berkeluarga selama tiga hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti Kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik Daihatsu.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan Artist Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan GIO idol. Selain mengadakan program secara offline, Daihatsu juga sediakan program hiburan, serta penjualan secara online.

Pada hiburan yang dapat diakses online ini, konsumen dapat menyaksikan talkshow seru dan inspiratif bersama Renaldi Gilbert, sebagai salah satu Content Creator, dan dapat disaksikan melalui Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind, dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Khusus paket penjualan, Daihatsu juga siapkan Special Sales Program, seperti gratis biaya admin setiap pembelian mobil baru secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash selama periode tertentu dengan registrasi melalui tautan: https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, pelanggan akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu menyediakan hiburan di akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Selain Manado, Daihatsu Urban Fest juga siap menyambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Bandung, Lampung, dan Jakarta.

“Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial, dan keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai dengan tema acara ini,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

- Advertisement -