Komunitas MAXI Yamaha Lampung Kian Bertumbuh

- Advertisement -

NMAA News – Komunitas MAXI Yamaha dikenal aktif mengadakan aktivitas untuk mempererat ikatan persaudaraan maupun kegiatan sosial. Misalnya saja YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) Lampung Timur dan ANNI (All New Nmax Indonesia) Lampung yang kerap melakukan agenda untuk menikmati berkendara motor dan saling berbagi cerita atau pengalaman dalam keseruan pertemuan para anggota klub.

YNCI Lampung Timur menjalin kedekatan melalui gathering, kopdar dan rolling city menggunakan Nmax. Melalui beragam event seperti itu setiap member lebih saling mengenal dan berbagi kebahagiaan. Selain itu acara hiburan biasanya diisi dengan games seru dan menarik yang membuat semua peserta makin rileks dan lebih menyatu.

Komunitas lainnya yang makin bertumbuh adalah ANNI chapter Lampung yang juga memiliki ikatan kuat dengan ANNI pusat. Hal itu ditunjukkan dengan silaturahmi yang mereka lakukan melalui touring di Lampung dan wilayah Jawa. Tidak hanya melakukan pertemuan tapi juga membahas mengenai keunggulan Nmax yang digemari banyak kalangan, termasuk member ANNI sebagai pengguna motor itu.

Dukungan juga ditunjukkan Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh dengan mengajak member ANNI untuk silaturahmi. ”Kami dapat silaturahmi dengan Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh di Lampung. Semoga hubungan baik komunitas ANNI dengan pihak Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh terus terjalin dan bisa bekerjasama ke depannya,” ungkap M. Rizal Taufik, Ketua ANNI (All New Nmax Indonesia) chapter Lampung.

Sementara itu, perwakilan Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh juga memberi apresiasi berkembangnya komunitas MAXI Yamaha di Lampung. ”Komunitas MAXI Yamaha khususnya Nmax bertumbuh baik di Lampung. Kami berupaya menjalin kedekatan melalui berbagai aktivitas sebagai bentuk support kami terhadap komunitas. Dengan begitu menjadi bagian kontribusi kami untuk mendukung perkembangan komunitas MAXI Yamaha di Lampung,” tutur Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles