Minivan Toyota Noah dan Toyota Voxy Generasi Baru Resmi Diluncurkan

- Advertisement -

NMAA News – Toyota Motor Corporation resmi meluncurkan minivan Toyota Noah dan Toyota Voxy generasi terbaru. Dalam rilis resmi globaltoyota, generasi terbaru keduanya dalam generasi keempat mengekspos unsur baru memadukan kenyamanan, kemudahan, dan ketenangan bagi pengguna saat melakukan perjalanan.

Dibangun dari platform TNGA (GA-C), dua unit minivan tersebut dikembangkan demi menawarkan kemudahan penggunaan berkat Toyota Safety Sense dan Toyota Teammate. Melengkapi kemampuan dasarnya, dua model terbaru ini sudah dilengkapi sistem hybrid parallel.

Foto: globaltoyota

Khusus pasar otomotif Asia, Noah dan Voxy merupakan model MPV dengan ukuran lebih kompak untuk menyasar konsumen kelas menengah di bawah Toyota Alphard maupun Vellfire.

Tampang baru generasi penerus kedua MPV tersebut tidak jauh berbeda. Namun, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen.

Tampilan minimalis pada Toyota Noah yang terbilang ‘family friendly’. Terdapat lampu depan LED dan intake pada bagian bumper semakin terekspos.

Foto: globaltoyota

Toyota Voxy menghadirkan wujud sporty dengan tarikan garis agresif. Menampilkan model lampu LED slim berhias ornamen krom.

Foto: globaltoyota

Secara dimensi, kedua MPV tersebut diprediksikan memiliki panjang sekitar 4.700 mm supaya tetap menghasilkan ruang kabin lega, konfigurasi kursi 7 seater dan bisa menyimpan banyak barang bawaan.

Sejak meluncur pertama kali pada November 2001, minivan Toyota Noah dan Voxy dihadirkan sebagai wagon compact dengan pintu geser dan mengekspos keleluasaan ruang kabin.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansLike
0FollowersFollow
3,125FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles