NMAA News – Shell Indonesia resmi meluncurkan program loyalitas berbasis aplikasi Shell Go+ pada Jumat, (4/2/2022). Program loyalitas Shell Go+ sebagai bagian aplikasi Shell Asia ini menggantikan program loyalitas Shell ClubSmart yang hadir sejak 2014 dan memiliki lebih 2 juta anggota.
Dengan kehadiran Shell Go+, anggota Shell ClubSmart dapat mudah memindahkan poin yang terkumpul di kartu sebelumnya ke aplikasi dan terus mendapat berbagai manfaat serta keuntungan saat bertransaksi di SPBU Shell.
Inovasi berkelanjutan dan digitalisasi menjadi fokus bagi Shell. Peluncuran program loyalitas Shell Go+ menjadi salah satu momentum penting proses transformasi digital Shell di Indonesia.
“Kami percaya teknologi digital mampu memberi kemudahan dan kenyamanan lebih bagi pelanggan. Kehadiran program loyalitas Shell Go+ melengkapi rangkaian portofolio produk dan layanan berkualitas yang kami tawarkan di SPBU Shell,” jelas Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri.
Para pelanggan Shell dapat menikmati berbagai manfaat program loyalitas Shell Go+ dengan mengunduh aplikasi Shell Asia melalui Apple Store atau Google Play Store. Saat ini Shell Go+ dapat digunakan di 128 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.
Dengan kehadiran Shell Go+, kartu Shell ClubSmart tidak akan dapat lagi digunakan di SPBU Shell per 1 Maret 2022. Adapun proses integrasi program Shell ClubSmart ke Shell Go+ akan dilakukan bertahap dan poin pelanggan di kartu Shell ClubSmart akan tergabung ke aplikasi Shell Go+ mulai awal Maret 2022.
Menurut Head of Payment and Fintech Partnership Shell Mobility Indonesia, Dian Handayani, kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas pihaknya. Seluruh manfaat akan dapat langsung dinikmati pengguna Shell Go+ sesaat setelah registrasi.
Selain mendapatkan bonus poin saat mendaftar untuk pertama kalinya, setiap kali bertransaksi pengguna Shell Go+ juga bisa mendapat poin yang dapat ditukarkan menjadi potongan harga bahan bakar dan produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell.
“Untuk memastikan kenyamanan berkendara, Shell Go+ juga memberi perlindungan di perjalanan bagi setiap anggota melalui manfaat asuransi dan derek gratis,” ujar Dian Handayani.
Selain menawarkan berbagai manfaat, aplikasi Shell Go+ juga menawarkan berbagai informasi promo menarik khusus untuk pelanggan. Saat ini pelanggan dan pengguna Shell Go+ memiliki kesempatan meraih hadiah undian menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika pada Maret 2022.
Hanya dengan melakukan registrasi Shell Go+ dan bertransaksi di SPBU Shell, tujuh pemenang berkesempatan menonton langsung acara MotoGP di sirkuit Mandalika secara gratis.
Guna sosialisasi aplikasi Shell Asia dan program loyalitas Shell Go+ ke para pelanggan, mulai Februari hingga April 2022, Shell akan hadir di beberapa mal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan. Shell mengajak pelanggan melakukan registrasi dan memperkenalkan berbagai fitur dalam aplikasi.
Pengunjung mencoba langsung fitur pada Shell Go+, melihat keunggulan Shell dengan bahan bakar berkualitas Shell V-Power, pelumas Shell Helix dan Shell Advance, serta mencicipi lezatnya produk kopi dan pastry yang dijual di Shell Select. Selain itu, para pelanggan juga merasakan keseruan bermain di Shell Racing game secara langsung.
“Untuk menambah kenyamanan pelanggan bertransaksi di SPBU Shell, di tahap pengembangan selanjutnya, aplikasi Shell Asia akan dilengkapi fitur pembayaran digital serta platform berbelanja produk Shell di Shell Select,” pungkas Dian Handayani.