Ini Harga Resmi Dua Varian Terbaru New Toyota Corolla Altis

0
- Advertisement -

NMAA News – Kehadiran 2 varian terbaru New Corolla Altis menjawab kebutuhan mobilitas di segmen sedan yang lebih prestisius karena dilegkapi berbagai fitur lebih komplit dan menawarkan kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya.

Sementara pilihan New Corolla Altis Hybrid juga telah mendapat sentuhan pengembangan terkait fitur safety, sebagai upaya semakin mempopulerkan kendaraan lebih ramah lingkungan ke masyarakat.

Secara tampilan luar, tidak ada berbeda wajah New Corolla Altis dengan model sebelumnya yang hadir di 2019. Penegasan New Corolla Altis yang mengedepankan karakter emotional styling terlihat pada garis desain eksterior menonjol, gaya lebih berwibawa namun tetap elegan.

Aplikasi platform Toyota New Global Architecture atau TNGA (GA-C) membuat dimensi sedan ini tampak lebih luas dan lebih rendah sehingga menonjolkan stabilitas yang prima.

New Corolla Altis tampil lebih modern berkat improvement fitur entertainment system yang dilengkapi smartphone connection di head unit. Khusus tipe Hybrid, dilengkapi fitur canggih Wireless Charger di konsol tengah yang berguna mengisi daya baterai smartphone tanpa perlu kabel penghubung.

Sedan ini juga memperoleh tambahan layanan telematika pada seluruh tipe untuk memperkuat peace of mind pelanggan dan peningkatan fitur Toyota Safety Sense (TSS) 2 pada model Hybrid untuk menjaga keselamatan berkendara.

New Corolla Altis 1.8 V A/T memakai mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder Dual VVT-i bertenaga 140 PS pada 6.400 rpm dan torsi 17,5 Kgm pada 4.000 rpm. Sementara New Corolla Altis 1.8 Hybrid A/T mengusung mesin 2ZR-FXE 1.798 cc 4-silinder Dual VVT-i berdaya 98 PS pada 5.200 rpm dan torsi 14,47 Kgm pada 4.000 rpm yang bersinergi dengan motor listrik untuk menggerakkan roda depan secara efisien.

Kedua tipe New Corolla Altis memanfaatkan transmisi CVT yang dikenal halus namun responsif dan sanggup mengikuti gaya berkendara pengemudinya dengan baik.

Daftar Harga New Corolla Altis 

New Corolla Altis 1.8 V A/T                                                Rp 468.200.000

New Corolla Altis 1.8 V A/T (Premium Color)                       Rp 471.200.000

New Corolla Altis 1.8 Hybrid A/T                                        Rp 517.000.000

New Corolla Altis 1.8 Hybrid A/T (Premium Color)                Rp 520.000.000

* Harga OTR DKI Jakarta dan bisa berubah sewaktu-waktu

- Advertisement -