GEARmori, Pengalaman Berkendara Gear 125 Bareng Mr dan Miss Gear Idol 2022

- Advertisement -

NMAA News – Tahun ini Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) kembali menggelar pemilihan Mr & Miss Gear Idol 2022. Sebagai bagian dari rangkaian event tersebut diadakan GEARmori bareng para finalis Mr & Miss Gear Idol 2022.

Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers mengajak siswa SMA/SMK/MAN untuk berkarya menjadi Brand Ambassador Yamaha Gear 125 melalui pemilihan Mr & Miss Gear Idol 2022. Ajang ini menjadi wadah yang tepat untuk mengembangkat bakat, tahun sebelumnya sukses mengantarkan para pemenang ke tingkat nasional salah satunya Chantika Asmaralda yang menjadi Top 5 Miss Teenagers Indonesia 2021.

GEARmori yang merupakan aktivitas city touring berkendara dengan motor Gear 125 di wilayah kota Palembang itu diadakan pada akhir pekan lalu. Yamaha mengajak para finalis Mr & Miss Gear Idol 2022, Brand Ambassador Gear 125 di Palembang dan Yamaha Top Model 2022 untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui city touring bersama Gear 125. Perjalanan berkendara dengan skutik Yamaha itu mengunjungi JSC Bowling Center, jembatan Musi 6, jembatan Ampera dan berakhir di Museum Balaputra Dewa.

”Setelah meluncur 2020 lalu, Gear 125 mendapat respon positif di Palembang, khususnya anak-anak muda bergaya hidup aktif dan ingin tampil beda. Guna memberi pengalaman berkendara menyenangkan bersama “Matic Multiguna” Gear 125, kami adakan GEARmori dengan finalis Mr & Miss Gear Idol 2022. Kegiatan ini memberi mereka pengalaman baru dan merasakan beragam keunggulan Gear 125,” ungkap Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu).

Salah seorang finalis Gear Idol 2022, Zikri, mengungkapkan impresinya setelah menjalani GEARmori berkendara Gear 125. ”Desainnya keren, body ramping membuat gesit saat riding, fitur-fiturnya unggulan misalnya untuk charge handphone. Motor ini cocok dan nyaman untuk digunakan sehari-hari,” ungkap Zikri, finalis Gear Idol 2022.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles