Motul Tetap Dukung 3 Tim Nismo di Balap Autobacs Super GT 2022 Series

0
- Advertisement -

NMAA News – Motul Oil memutuskan untuk terus bekerja sama dengan Nissan Motorsport International (NISMO) untuk mengembangkan pelumas untuk era baru mesin Nissan, sebagai bagian dari program olahraga motor 2022 yang menampilkan peluncuran mobil baru, Nissan Z GT500 dengan corak baru untuk tiga tim Nissan di Autobacs Super GT 2022 Series.

Pada Desember 2021 lalu, NISMO meluncurkan Nissan Z baru, menggantikan Nissan GT-R yang sukses di balap Super GT. Motul menjadi mitra NISMO sejak 2003 dan berperan penting pengembangan mesin Nissan Kelas 1. Selain mengembangkan oli khusus tim Super GT, Motul juga terus meningkatkan formulasi pelanggan Nissan di seluruh dunia.

Pada 2022, tiga tim NISMO di jaringan Super GT akan mengandalkan produk dan keahlian Motul untuk mempertaruhkan klaim mereka atas gelar GT500. Tim pabrik NISMO akan tetap berpegang pada kombinasi pemenang Tsugio Matsuda (JAP) dan Ronnie Quintarelli (ITA) sebagai line-up pembalap untuk mobil bernomor #23 MOTUL AUTECH Z.

Mobil dengan nomor #3 CRAFTSPORTS MOTUL Z dari NDDP RACING akan dikemudikan Katsumasa Chiyo (JAP) dan rekan setim barunya Mitsunori Takaboshi (JAP). Kohei Hirate (JAP) akan menggantikan Takaboshi sebagai rekan setim Daiki Sasaki (JAP) untuk KONDO RACING #24 Realize Corporation ADVAN Z.

Sebagai mitra pelumas tim NISMO, Motul akan memainkan peran lebih besar pada 2022 saat tim beralih ke mesin baru. Kemitraan ini menjadi dorongan besar bagi upaya olahraga motor Nissan dan Z diharapkan memberi kinerja legendaris sama di lintasan.

Yang pasti, penggemar tim NISMO akan bersemangat melihat gemuruh mesin 4-silinder 2.0 liter turbocharged saat New Nissan Z tampil di trek pembuka musim Super GT di Okayama, yang akan berlangsung pada 16 dan 17 April 2022.

Kolaborasi ini juga memungkinkan Motul mengembangkan produk lebih lanjut bagi pemilik Nissan di seluruh dunia, menghadirkan kinerja kelas balap yang serupa ke pelumas komersial mereka.

Produk tersebut antara lain NISMO Sports Oil untuk pengendara Nissan sehari-hari dan NISMO Competition Oil untuk pemilik mobil sport Nissan dan NISMO. Pengguna Nissan dapat mempercayai produk ini untuk memberi pelumasan terbaik mesin mereka, yang telah dikembangkan sebagai hasil kemitraan antara Motul dan NISMO.

- Advertisement -