Bitelblack Custom Car Cover: Sarung Penutup Mobil yang Bisa Dipersonalisasi

- Advertisement -

NMAA News – Geliat industri modifikasi aftermarket di Indonesia saban hari kian berkembang. Terlihat dari banyaknya inovasi para produsen aftermarket menghadirkan lini produk terbaru. Bahkan, sudah memiliki sejumlah konsumen di luar negeri.

Hadirnya produk car cover atau sarung mobil untuk menjaga kebersihan bodi mobil dari debu dan kotoran. Belum lagi faktor lainnya seperti tetesan getah pohon hingga residu air pendingin udara juga dapat merusak permukaan cat di bagian bodi mobil.

Selain memiliki fungsi utama tersebut, saat ini car cover bisa dipersonalisasi sesuai keinginan. Semisal memilih warna yang disukai atau bahkan menampilkan suguhan grafis menyerupai potret mobil itu sendiri.

Produk car cover custom Bitelblack menawarkan dua poin tersebut. Berdasarkan dari tingginya permintaan para konsumen mobil yang ingin menjaga kebersihan dan pastinya tampil lebih out of the box. Bitelblack merupakan merek pertama dan satu-satunya yang membuat cover mobil premium. Karya asli Indonesia yang wajib diapresiasi.

Sedari awal Bitelblack mengambil spesialisasi pembuatan car cover body fit dan custom made. Seperti disebutkan sebelumnya, inovasi yang dihadirkan hadir dari tingginya kebutuhan sarung mobil serta memenuhi standard protection dari produk itu sendiri. Terlebih, bisa di-customized sesuai tampilan mobil modifikasi.

BitelBlack memulai perjalanan bisnisnya pada tahun 2010. Saat itu, owner Bitelblack Riska Anggraini berdiskusi mendengar keluhan salah seorang kawan dekat yang menggunakan cover mobil tapi justru merusak permukaan bodi mobil dan juga sering terbang dan terlepas dari mobilnya.
Darisinilah kemudian Riska mendapatkan ide untuk membuat cover mobil yang benar benar waterproof, body fit, serta berwarna. Sehingga terlihat lebih indah tanpa mengesampingan kebutuhan dari proteksi itu sendiri.
Foto: @bitelblack.official
Untuk memesan car cover BitelBlack harus melalui proses pengukuran terlebih dulu ke mobilnya, apalagi jika sudah dimodifikasi. Lantas hasil pengukuran tersebut dijahit ke bahan car cover berkualitas, lalu dibentuk kombinasi pola jahitan, serta sablonan model tempel, sehingga terlihat rapi dan menarik. Kastemer pun bebas memesan corak sesuai selera, kalau tidak mau sama dengan bentuk asli mobilnya. Car cover BitelBlack body fit custom dibanderol mulai Rp 3 jutaan.
Hingga sekarang, Bitelblack sudah berkespansi ke pasar internasional. Pencapaian ini terbukti dari catatan penjualan ekspor ke negara Amerika Serikat, Perancis, Thailand, Singapura, Jepang, hingga Dubai.
Produk tersebut dihadirkan dengan dua jenis bahan. Untuk outdoor bahan cover-nya adalah nylon coating yang dilengkapi dengan sealant over heat. Sementara untuk indoor bahannya katun stretch premium dengan bahan sateen velvet.
Lama proses pengerjaannya bekisar antara 6-8 minggu setelah konsumen membayar down payment. Untuk pemesanan car cover BitelBlack 4D Concept bisa dilakukan melalui nomor WhatsApp 0818698443, atau kunjungi akun Instagram @bitelblack.official.
Maka tak heran jika target market BitelBlack adalah kepada para petrohead buyer  yang benar benar menyayangi mobil/motornya dan ingin tampil beda dari standar. Artinya untuk khalayak modifikasi, baru car cover BitelBlack-lah yang benar-benar sejalan dengan prinsip standard is boring!

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,311PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles