DFSK Siapkan Bengkel Siaga di 5 Kota Selama Masa Mudik Lebaran

0
- Advertisement -

NMAA News – Mudik lebaran tahun ini diprediksi akan mengalami lonjakan cukup tinggi setelah 2 tahun sebelumnya tertunda akibat ancaman pandemi Covid-19. Terlebih setelah Pemerintah membuka keran mudik bagi masyarakat yang akan bersilaturahmi ke kampung halamannya masing-masing dengan memberikan cuti bersama lebaran mulai 29 April – 6 Mei 2022.

Titik utama lonjakan mudik ini diperkirakan terjadi menuju beberapa kota besar di Pulau Jawa. Karena itu DFSK Indonesia turut mendukung ritual tahunan ini dengan menghadirkan program DFSK Siaga Mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumennya.

“Kegiatan mudik ini akan menantang karena mobilitas tinggi akan membuat sejumlah kemacetan dan membuat kendaraan bekerja lebih keras dibanding biasanya. Program DFSK Siaga Mudik siap memastikan kendaraan DFSK bisa bekerja maksimal dan mencapai tujuan dengan nyaman dan aman,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Program DFSK Siaga Mudik siap melayani mudik dan arus balik mudik selama 24 jam, periode 30 April – 7 Mei 2022. Tercatat 5 wilayah mengoperasikan bengkel siaga yakni Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Surabaya.

Bengkel siaga menerima pula perawatan berkala atau perbaikan kendaraan pada pukul 09.00 – 17.00 WIB setiap harinya. Untuk layanan darurat 24 jam, tersedia mekanik terlatih didukung peralatan komplit dan suku cadang yang dibutuhkan.

Layanan ini sengaja dikonsentrasikan di Pulau Jawa mengingat mobilitas mudik dan arus balik banyak terpusat di Pulau Jawa, khususnya area Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Menurut pihak Kepolisian Indonesia, sejumlah titik kemacetan sudah dipetakan termasuk 23 pintu tol yang menjadi lokasi rawan terjadinya kemacetan selama masa arus mudik Lebaran 2022.

Selain itu, ada sejumlah titik rawan kemacetan tersebar di wilayah Jakarta sebanyak 2 titik, Jawa Barat sebanyak 7 titik, Jawa Tengah dengan 6 titik, dan Jawa Timur juga mencapai 6 titik.

“Silakan datang ke bengkel siaga kami untuk perawatan atau perbaikan. Bisa hubungi Call Center DFSK di 0800 1666 999 untuk layanan darurat setiap saat. Semua layanan ini tersedia bagi Anda yang merayakan momen Idul Fitri di kampung halaman bersama keluarga,” pungkas Rofiqi.

- Advertisement -