Ramadhan Yamaha Roadshow, Berbagi Takjil dan Burger Gratis

- Advertisement -

NMAA News – Dealer Yamaha seluruh kabupaten provinsi Bangka Belitung di bawah naungan Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi menggelar aksi peduli dan solidaritas dengan membagikan ratusan takjil di bulan suci Ramadhan 1443H tahun 2022 ini. Agenda Ramadhan Yamaha Road Show ini rutin dilaksanakan tiap tahun dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan pemerintah.

”Aksi bagi takjil ini merupakan agenda rutin kami di setiap bulan Ramadhan. Walaupun tahun ini masih menghadapi pandemi Covid-19 tapi mobilitas sehari-hari harus tetap berjalan, dan sebagian takjil diperuntukkan buat orang yang pulang dari beraktivitas dan tidak sempat berbuka dirumah. Agenda ini kami selenggarakan dari minggu ke dua hingga menjelang akhir Ramadhan. Semoga apa yang kami berikan dapat menjadi berkah buat kita semua,” ungkap Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

Tidak hanya paket takjil biasa, Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi memberikan kepada masyarakat Pangkalpinang dan di beberapa kabupaten lainnya dengan paket burger yang digemari mulai anak-anak hingga dewasa.

Acara berbagi takjil ini disambut baik pengguna lalu lintas yang melintas depan dealer Yamaha. Pengguna lalu lintas yang mampir ke dealer sentral Yamaha Bangka, tertib mengikuti garis antrian yang diberikan panitia.

”Saya senang dan berterimakasih adanya acara ini. Takjil burger ini bisa dijadikan bekal untuk berbuka puasa. Terima kasih Yamaha, semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil seperti kali ini,” pungkas Fera, salah satu pengguna lalu lintas jalan yang baru pulang kerja.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles