NMAA News – Daihatsu terus mendekatkan diri ke generasi milenial yang ada di Indonesia
lewat berbagai program hiburan kekinian dalam acara bertajuk DAIHATSU URBAN FEST – The Real Perfection, yang berlangsung di Ouval Atrium Summarecon Mall Serpong, Banten, pada 2 – 5 Juni 2022.
Acara ini siap menemani keseruan weekend baik bagi Milenial, maupun Sahabat yang telah
berkeluarga selama empat hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti penampilan Artist Perfomance yang akan diramaikan oleh Soundwave.
Lalu ada Kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation, serta berpeluang mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, merchandise menarik dari Daihatsu, hingga pameran mobil New Sirion yang baru saja diluncurkan pada 2 Juni 2022.
Selain di Banten, DAIHATSU URBAN FEST juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia. Program ini merupakan komitmen Daihatsu menyediakan hiburan akhir pekan, sekaligus memberi kemudahan pelanggan mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara mudah, aman dan nyaman.
“Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan memberi inspirasi bagi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda,” pungkas Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).