La Boutique Ajak Oreca Digital Pasarkan Produk Gaya Hidup Peugeot

0
- Advertisement -

NMAA News – La Boutique turut hadir memperkuat nama Peugeot sebagai sebuah brand image merek otomotif yang legendaris. Biasanya dalam showroom, Peugeot mengakomodasi salah satu sudut ruangnya, untuk kehadiran La Boutique.

Di sektor ini, Peugeot menawarkan sejumlah kebutuhan gaya hidup seperti: pakaian, aksesori, miniatur, serta koleksi legenda, dan merchandise lainnya.

Guna memperkuat aneka barang atau produk yang tampil di La Boutique, Peugeot kini memilih Oreca Digital Retail untuk menjual secara online dan mendistribusikan rangkaian produk gaya hidup mereka secara global.

Busana racikan Peugeot La Boutique

Situs web baru ini ditujukan untuk pelanggan B2C dan B2B, dan resmi telah diluncurkan di Prancis, Inggris, Spanyol, Italia, dan segera tersedia di Jerman.

Kemitraan Peugeot dengan Oreca Digital Retail ini guna mempercepat penjualan dan distribusi produk gaya hidup global. Dengan demikian, Oreca Digital Retail resmi memasarkan dan mendistribusikan produk gaya hidup berlabel Peugeot, Citroën dan DS Automobiles untuk grup Stellantis sejak 2022.

Situs web Peugeot La Boutique dengan drafis modern mencerminkan identitas merek Peugeot baru. Mudahnya penggunaan browser untuk mengidentifikasi dengan jelas dan filter pencarian yang tepat.

Pilihan produk unggulan rangkaian gaya hidup ditampilkan pada halaman utama beranda (Situs WEB di Inggris : https://boutique.peugeot.com/ ).

Penggemar Peugeot dapat memilih dari koleksi produk La Boutique yang ditandai dengan lambang merek baru atau dari Peugeot Legend.

- Advertisement -