NMAA News – Bersamaan penyerahan perdana 10 unit All New Subaru Forester ke konsumennya, Subaru Indonesia atau PT Plaza Auto Mega (PAM) memanfaatkan momentum ini dengan memulai kampanye dan program #subaruCARE.
Program layanan purna jual ini merupakan sebagai bentuk nyata value statement Subaru Corporation Japan dalam memberi “Enjoyment and Peace of Mind” ke seluruh pelanggan Subaru di Indonesia.
Adapun bentuk perhatian konsumen tersebut ditandai kick-off program Subaru Roadside Assistance (SRA) gratis 3 tahun yang merupakan layanan bantuan kondisi darurat 24/7 untuk seluruh pemilik the All-new Subaru Forester, melengkapi paket pembelian 3+3+3 meliputi garansi kendaraan 3 tahun dan Servis berkala 3 tahun.
“Momentum penyerahan 10 unit pertama All-new Forester ini sekaligus menjadi kick-off program #subaruCARE dengan peluncuran Subaru Roadside Assistance (SRA) yang akan membantu pelanggan kami pada kondisi darurat melalui hotline siaga 24/7, bekerja sama dengan Atlas Indonesia,” tutur Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia.
Menurut Arie, acara dan kick-off program #subaruCARE hari ini merupakan apresiasi pihaknya terhadap 10 pelanggan pertama yang telah menaruh kepercayaan kepada Subaru di awal kembalinya brand ini ke Indonesia.
“Kami akan jaga amanat tersebut dan memastikan value statement Subaru Corporation Japan untuk memberikan “Enjoyment and Peace of Mind” agar dapat dirasakan pelanggan loyal Subaru di Indonesia,” sebut Arie.
Program Subaru Roadside Assistance adalah layanan bantuan kondisi darurat 24/7 untuk seluruh pemilik kendaraan Subaru yang melakukan transaksi dengan diler resmi Subaru dibawah naungan PT Plaza Auto Mega.
Dimana setiap pembelian semua kendaraan Subaru, pelanggan secara otomatis terdaftar untuk menikmati layanan SRA secara gratis selama 3 tahun. Layanan darurat ini sediakan bantuan pada kondisi ban kempis, aki tidak berfungsi, hingga saat pengendara kehabisan bensin.
Pemilik Subaru dapat menghubungi 021-80675735 atau WhatsApp 0811821411 selama 24/7. Layanan Subaru Roadside Assistance bekerja sama dengan ATLAS Indonesia.