Ruchi Vision Resmi Merilis Produk Lampu LED untuk Mobil Harian

- Advertisement -

NMAA News – Penggunaan produk light-emitting diode atau disingkat LED untuk mobil harian banyak diandalkan para produsen kendaraan saat ini. Begitu juga lampu LED yang disematkan di mobil modifikasi atau mobil harian untuk meningkatakan sektor penerangan.

Produk lampu asal Indonesia, Ruchi Vision resmi memperkenalkan diri sekaligus memberi edukasi seputar pemilihan lampu LED mobil harian. Sederet produk dilengkapi teknologi terkini dikenalkan dalam gelaran pameran Road to OLX Autos IMX 2022: Makassar Car Meet pekan lalu.

“Produk ini tentunya lebih terang dan efisien. Karena menggunakan energi sedikit saja bisa menghasilkan sinar lebih terang, dari produk yang sudah beredar di Indonesia. Beragam produk seperti lampu senja, lampu sein, lampu rem, dan lampu kabin bisa dipasang secara mandiri di rumah,” ujar Yomin Sugiarto dari Yoong Motor Indonesia.

Pria yang akrab disapa Yoong ini melanjutkan, lampu jenis LED dipastikan terus berkembang dengan beragam penyempurnaan fungsi. Misalnya dilengkapi sistem pendingin lebih baik, hingga usia pakai yang cenderung tahan lama.

Apalagi semua produk yang resmi diluncurkan mudah dalam sisi pemasangan. Karena dibekali dengan sistem plug and play, sehingga soket pada masing-masing lampu LED telah disesuaikan dengan soket asli bawaan kendaraan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ruchi Vision (@ruchi_vision)

“Karena itu kami membangun imej DIY atau Do It Yourself yang memunculkan kemudahan dan keparktisan saat dipasang. Konsumen tidak perlu potong-potong kabel yang berbahaya. Karena cukup memasang secara mandiri di rumah sudah cukup meningkatkan kemampuan lampu-lampu bawaan mobil,” ucap Yoong.

Soal harga, Ruchi Vision merinci produk LED T20 untuk lampu sein, lampu mundur, dan rem dibanderol seharga Rp 200 ribu.

Kemudian, LED T10 untuk disematkan di ruang kabin atau lampu pelat nomor dibanderol seharga Rp 110 ribu, dan T10 berisikan 21 mata dalam satu lampu dibanderol Rp 80 ribu. Khusus lampu kabin 15 mata LED dan Cabin Canbus masing-masing dibanderol seharga Rp 125 ribu dan Rp 150 ribu.

“Informasi dan pemesanan silakan hubungi nomor kontak di nomor admin Instagram @ruchi_vision. Nantinya bisa langsung dikirim ke rumah konsumen atau dipasang di beberapa rekanan bengkel Yoong Motor Indonesia,” tukasnya.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles