Desain Juara Pertama Honda Brio VMod 4 Tampil di GIIAS 2022

0
- Advertisement -

NMAA News – PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini (13/8) resmi mengumumkan para pemenang Honda Brio Virtual Modification (VMod) 4 di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pengumuman pemenang Honda Brio V-Mod #4 menjadi laga pamungkas dari persaingan ketat kompetisi virtual modifikasi Honda Brio yang dimulai sejak 18 Mei hingga 24 Juli 2022.

Terhitung sebanyak 911 karya para desainer dari sejumlah kota di Indonesia sudah menempuh proses penilaian yang dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari para profesional modifikasi dan jurnalis otomotif.

Kompetisi desain virtual Honda Brio keempat ini dimenangkan oleh Bernard Harianto (@by.modificator) sebagai juara pertama. Konsep Street Racing yang dibuatnya mampu mengantongi poin maksimal dari dewan juri.

Misalnya komposisi body kit yang serasi dengan body line Honda Brio. Warna hijau yang digunakan juga mewakili semangat anak muda yang mendobrak warna konvensional untuk sebuah mobil balap yang biasa ditemui di lintasan balap.

Karya digital tersebut juga ditampilkan dalam wujud 1:1 dan akan diikutsertakan dalam beberapa gelaran pameran PT HPM.

Adapun, Bernard Harianto mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, dilanjut juara kedua Deden Desmahikmawan (@autovanoz) sebesar Rp. 10 juta, dan Joni Agung (@sijon.design) yang meraih juara ketiga dengan hadiah sebesar Rp. 7 juta.

Sedangkan untuk kategori Best Decal dimenangkan oleh Risky Fauzi (@riskyfauzisp) dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 5 juta, kemudian untuk kategori Favorite by Social Media dimenangkan oleh Malvin Setiawan (@malvinwsetiawan) dengan hadiah sebesar Rp. 3 juta dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp. 1 juta.

- Advertisement -