Simak Berbagai Program Penjualan Menarik Mitsubishi Motors di Agustus 2022

0
- Advertisement -

NMAA News – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia terus menghadirkan beragam program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan Mitsubishi Motors pada periode Agustus 2022.

Dalam mendukung kepemilikan kendaraan Mitsubishi, MMKSI pada Agustus ini terus memberikan program menarik yang dapat dinikmati dan dimanfaaatkan sepenuhnya oleh konsumen dan calon konsumen Untuk memudahkan kepemilikan pelanggan.

“MMKSI terus berikan pengalaman pembelian terbaik dengan berbagai penawaran seperti program pembiayaan terjangkau, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta penawaran menarik lainnya. Kami harap pengalaman pembelian kendaraan Mitsubishi Motors yang berkesan dapat dirasakan bersama kendaraan Mitsubishi Motors Anda,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Tidak hanya terbatas promo yang telah disebutkan di atas, berbagai penawaran yang disediakan oleh MMKSI pada program penjualan bulan Agustus tentunya menghadirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik serta gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku).

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung dealer terdekat untuk selanjutnya mendapatkan
informasi serta arahan lebih lanjut. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses
melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

 

- Advertisement -