Yamaha Day 2022 di Wilayah Sumatera Berlangsung Semarak dan Antusias

- Advertisement -

NMAA News – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha, di akhir Juli 2022 lalu tiga Main Dealer Yamaha di area Sumatera menggelar berbagai aktivitas. Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung), PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu), PT. Lautan Teduh (Lampung) masing-masing melaksanakan kegiatan itu bersama karyawan tiga Main Dealer tersebut, konsumen, komunitas motor Yamaha dan para influencer lokal.

Pada Sabtu 30 Juli 2022 lalu, dealer Sentral Yamaha Bangka menjadi titik kumpul ratusan peserta touring yang berkendara menuju pantai Tikus Emas Sungailiat. Acara ini juga dimeriahkan oleh bikers komunitas motor Yamaha yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia(YRFI).

Kemeriahan semakin terasa karena di pantai Tikus Emas Sungailiat, rombongan touring disambut langsung rekan-rekan YBKC (Yamaha Bangka King Club) yang juga memperingati hari jadinya ke-8 tahun.

Mengusung tema Ties in A New Age, aktivitas Yamaha Day ini menjadi salah satu langkah Yamaha dekat dengan seluruh keluarga besarnya. Baik para pelanggan, komunitas hingga rekan bisnis Yamaha.

“Kami berharap aktivitas ini memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas kita semua. Terima kasih kami ucapkan ke seluruh peserta touring dan semua rekan yang telah berpartisipasi,” ujar Oriansah M, PR & Project Manager Promotion Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

Sedangkan Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers mengadakan touring keliling kota Palembang bersama 200 bikers klub motor Yamaha. Touring ini dimulai dari kawasan IBA dan melewati beberapa tempat wisata ikonik Palembang seperti Ampera dan Jakabaring. Seusai touring peserta dijamu hidangan, lalu hiburan seru talent Yamaha Gear Factor yaitu Brainfreeze band dan Azzah.

”Dengan semangat “Ties in A New Age”, kita meriahkan HUT Yamaha dalam rangkaian acara touring sambil menikmati indahnya Palembang. Dengan adanya kegiatan ini semakin mempererat silahturahmi dengan komunitas Yamaha dan mendorong karyawan Yamaha untuk selalu berupaya menghasilkan inovasi terbaru memberi pelayanan terbaik semua konsumen Yamaha serta berkontribusi untuk kemajuan Yamaha,” ungkap Billy Leonardi, General Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

Seluruh peserta mengikuti sejumlah games dan lomba swafoto. Di acara ini juga hadir sebanyak 100 anggota klub Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) dari beberapa provinsi di Indonesia dalam rangka memperingati HUT YACI yang ke-6 tahun.

Sementara itu, Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh memeriahkan HUT Yamaha dengan mengadakan Sunday Morning Ride (Sunmori) di Lampung. Dalam acara Sunmori ini digunakan berbagai motor unggulan Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected, Gear 125, skutik MAXI Yamaha dan XSR 155.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles