K-Break Sediakan Bodykit Bippu Style Untuk Toyota Alphard Gen 1

- Advertisement -

NMAA Aftermarket – Sebuah Toyota Vellfire generasi pertama mendapat ubahan dari rumah modifikasi K-Break asal Jepang. Ditawarkan bodykit untuk Big MPV ini dan perpaduan velg besar agar lebih pas tampilannya.

Desain bodi Toyota Vellfire lama satu ini terbilang kalem dan membulat, utamanya dengan tampilan fascia yang diimbuhi headlamp terpisah. Meski begitu, tampang MPV Premium Toyota ini bisa didandani lebih kekinian oleh bengkel asal Jepang, K-Break.

Formula khusus yang disematkan ke tubuh Vellfire ini tentunya body kit andalan yang mereka sebut Platinum Vellfire ANH20. Dari tampilan depan sudah dibikin lebih sporty dengan pemasangan bumper baru yang dinamis lengkap dengan lips spoiler tipis.

Foto : K-Break

Tak berhenti disitu, fascia makin kelihatan beda mengasup gril minimalis dengan bilah horizontal yang dibalut warna hitam dof. Sementara di bagian samping, sudah pasti upgrade side skirts simpel dengan decal bertuliskan K-Break sebagai pemanis.

Melihat ke sektor buritan, ubahan yang diberikan juga terbilang elegan dengan bumper belakang baru dan sisipan spoiler atap. Desain bumper memang dirancang minimalis namun memberi ruang pada double muffler di kedua sudut biar berkesan modern.

Foto : K-Break

Sayangnya, efek smoked diberikan pada bagian stoplamp dipastikan akan mengurangi tingkat terang lampu rem dan sein. Selain kekinian didukung pasokan body kit, bagian kaki-kaki juga terlihat dibuat lebih ceper guna menunjang tongkrongannya.

Termasuk pelek standar yang sudah diganti model palang 5 ukuran 21 inci berwarna silver dibungkus ban profil tipis. (VLD)

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles