Penetrasi Pasar Kalimantan, Mazda Indonesia Resmikan Diler Mazda Balikpapan Jaya

0
- Advertisement -

NMAA News – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya mendukung perkembangan dunia otomotif di Tanah Air dengan melakukan ekspansi di Balikpapan.

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan Mazda di masa depan. Sehingga, Mazda berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara.

Managing Director PT. EMI, Ricky Thio, mengatakan dengan proyeksi bisnis otomotif yang bagus, keuntungannya yang kuat, dan produk Mazda yang terus menjadi landasan ekonomi, perluasan jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu perwujudan komitmen Mazda mendekatkan diri ke pelanggan.

 

“Dengan meluasnya jaringan resmi Mazda, kami berharap memberi kemudahan mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik yang dihadirkan Mazda ke para pelanggan setianya,” ungkap Ricky Thio, Managing Director Mazda Indonesia.

Dealer Mazda Balikpapan Jaya dibangun dengan mengusung konsep warm dan modern, yang nantinya diharapkan membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Mazda.

Mazda Balikpapan Jaya berlokasi di Jl. Indrakila (STRAT III) No. 66 ini dibangun di atas lahan 1.598 meter persegi dengan total luas bangunan 968 meter persegi. Posisinya strategis di Jalan Poros sehingga mudah dijangkau. Dealer Mazda Balikpapan Jaya merupakan authorized dealer dengan tingkat layanan 3S, lengkap fasilitas Penjualan, Bengkel, dan Spare Parts.

Sama halnya cabang Mazda lainnya, Mazda Balikpapan Jaya dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan (Show Floor) sampai VIP Lounge yang memberi pelayanan serta kenyamanan bagi pelanggan Mazda Balikpapan Jaya.

Untuk penggemar otomotif, Show Floor di lantai 1 dapat menghadirkan sampai 2 unit mobil agar pelanggan bisa melihat model terbaru Mazda. Selain itu, terdapat Delivery Room untuk handover unit sebagai bagian Customer’s Experience Mazda dan Kids Corner yang berlokasi di lantai 2.

Fasilitas bengkel Mazda Balikpapan Jaya ditunjang dengan 2-post Car Lift, Tools Room, Parts Room, Overhaul Room, Mechanic Room dan Oil Room serta didukung oleh teknisi
Mazda yang terlatih dan bersertifikasi sesuai standar Mazda.

 

- Advertisement -