Rayakan Hari Jadi Sirkuit Suzuka Jepang, Casio Rilis Jam Tangan Bertema Honda NSX GT3

- Advertisement -

NMAA News – Menginjak usia 60 tahun, Sirkuit Internasional Suzuka di Jepang telah menjadi lokasi favorit para pembalap. Berbagai ajang motorsport digelar dari rentang tahun 1962 hingga sekarang.

Terinspirasi dari sepak terjang sirkuit legendaris tersebut, jenama arloji Casio dan Honda Racing berkolaborasi merilis jam tangan Casio Edifice ‘Honda Racing Red Edition’ untuk dipasarkan pada September ini.

Harganya sendiri terbilang fantastis menembus angka USD 563 atau setara Rp 8,384 miliar!

Foto: Casio

Beberapa tipe jam dipersiapkan dengan basis warna hitam dan imbuhan aksen merah atau warna serupa dengan mobil balap Honda NSX GT3.

Menariknya, bagian bezel pada jam tangan tipe EQB-2000HR dibuat bentuk X dengan dial menggunakan cat mirip seperti lambang mobil balap Honda. Sentuhan menarik lain hadir dari lencana R.

Foto: Casio

Sentuhan sporty terlihat dari logo HRC juga unsur eksklusivitas dari material tali jam atau strap berbahan Alcantara merah dan hitam. Kemudian, bagian belakang jam tangan terdapat logo hari jadi Sirkuit Suzuka ke-60 tahun diikuti visual berupa desain sirkuit.

Melalui keterangan produk, jam tangan tipe EQB-2000HR memiliki dimensi 55,6 × 47,8 × 10,8 mm, dan berat 96 gram. Suguhan fitur menarik seperti tombol waktu dunia, baterai tenaga surya dan konektivitas bluetooth semakin memperkaya jam tangan sporty ini. Tertarik?

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles