Bisa Jadi Inspirasi Buat Para Car Enthusiast, Inilah 10 Mobil Terbaik di Jajaran NMAA Top 50

- Advertisement -

NMAA News – Deretan mobil modifikasi NMAA Top 10 dari deretan mobil modifikasi NMAA Top 50 saat ini sudah diumumkan. Sebanyak 10 mobil tersebut dipilih langsung oleh juri dan curator antara lain NMAA To 50 Curator Erwin M Chairudin, dan tiga overseas guest Head of Designer West Coast Customs Musa Tjahjono, CEO Liberty Walk Toshiro Nishio, serta Top 10 Battle of Builder SEMA Show, Big Mike.

Keputusan juri yang bersifat mutlak ini menitikberatkan pada sejumlah poin penilaian. Paling mendasar adalah menentukan sektor modifikasi, attention to detail, unsur keselamatan, konsep modifikasi, hingga kenyamanan saat berkendara.

Di sisi lain, ergonomika dan aerodinamika kendaraan tersebut tentunya mengacu pada kenyamanan saat dipakai sehari – hari. Sehingga dapat mengacu pada hasil modifikasi proper yang saat ini menjadi tren di Indonesia.

Erwin M. Chairudin selaku NMAA Top 50 Director mengatakan, pemilihan jajaran Top 10 NMAA Top 50 sesuai dengan keputusan juri dan kurator.

“Pemilihan mobil terbaik konsepnya bukanlah kontes. Jadi tim juri menilai dari aspek estetika dan fungsional. Beberapa hal yang menyangkut modifikasi di mobil tiap peserta juga kami pilih sesuai dengan kerapian konsep dan pengerjaan. Selebihnya, semua mobil tetap tampil luar biasa di deretan NMAA Top 50 kali ini,” jelas Erwin.

“Aspek craftmanship hingga aspek proper and function. Skema tersebut mengacu pada tren modifikasi saat ini dengan memprioritaskan aspek estetika, craftmanship, fungsional, dan safety tentunya,” lengkapnya Erwin.

Simak deretan mobil Top 10 dari program NMAA Top 50 di OLX Autos IMX 2022

Toyota Innova Reborn Diesel

Foto: NMAA!

Toyota Innova 2KD

Foto: NMAA!

Toyota Voxy

Foto: NMAA!

Mitsubishi Lancer Evo IX MR

Foto: NMAA!

Toyota FT 86

Foto: NMAA!

Toyota FT 86

Foto: NMAA!

VW Golf GTI MK1

Foto: NMAA!

BMW Cabriolet

Foto: NMAA!
Foto: NMAA!
Foto: NMAA!
Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles