NMAA News – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyambut tahun baru 2023 dengan menyajikan layanan inovasi purnajual terbaru “Hyundai Hadir Untukmu” Layanan ini berikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai.
Layanan ini mencakup Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu. Terdiri atas berbagai program layanan purnajual, seperti pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, dan lainnya.
“Hyundai berkomitmen memberikan produk dan layanan terbaik guna memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Kami berharap masyarakat merasakan manfaatnya secara utuh demi pengalaman kepemilikan produk Hyundai lebih maksimal dan keuntungan kendaraan dengan perawatan terbaik,” jelas WooJune Cha, President Director PT HMID.
Program Hyundai Service Hadir Untukmu meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Lalu Layanan Darurat 24 Jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home.
Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberi Jaminan Suku Cadang hingga 20.000 KM atau 1 tahun.
HMID juga menyediakan layanan Gratis Servis Berkala yang mencakup gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 KM (untuk seluruh produk Hyundai), gratis suku cadang selama 3 tahun atau 45.000 KM (untuk Santa Fe CKD, Staria, dan Ioniq 5), serta gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (untuk Creta dan Stargazer).
Tak ketinggalan, hadir pula Inovasi Layanan Hyundai yang tersedia di aplikasi MyHyundai Service yang memberikan pelayanan terpadu untuk mendukung rutinitas harian pelanggan.
HMID memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan melalui Garansi Hyundai, termasuk di antaranya garansi dasar 3 tahun atau 100.000 KM untuk Ioniq 5, garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 KM untuk Santa Fe CKD, Creta, Stargazer, New Palisade, Staria (2023), serta garansi baterai kendaraan listrik 8 tahun atau 160.000 KM.
Untuk memberi pelayanan semakin merata sekaligus mendorong peningkatan penjualan produk, Hyundai telah melakukan perluasan jaringan dealer sejak akhir 2021 hingga Desember 2022 lewat penambahan 23 dealer baru di seluruh Indonesia.
Berbekal total 123 dealer Hyundai dengan sebaran 46 dealer di Jabodetabek dan Banten, 43 dealer di Jawa dan Bali, 17 dealer di Sumatera, 5 dealer di Kalimantan, 10 dealer di Sulawesi, 1 dealer di Maluku, dan 1 dealer di Papua, Hyundai siap memberi produk dan pelayanan penjualan terbaik, lengkap layanan purnajual memuaskan.
.