Nissan Kicks e-Power Terbaru Menjelma jadi Sepatu Sneakers New Balance 327

0
Foto: Nissan
- Advertisement -

NMAA News – Ada yang berbeda saat momen peluncuran Nissan Kicks e-Power berlabel 327 edition. Mobil baru bertenaga listrik rancangan pabrikan Jepang. Suguhan anti mainstream ditampilkan dari kolaborasi Nissan dan merek sepatu New Balance.

Mengusung nama Nissan Kicks e-POWER 327 Edition, mobil perkotaan berpenampilan unik ini tampil bersamaan dengan acara promosi di Nissan Crossing, Jepang. Menggelar campaign Twitter untuk memotret sisi unik Kicks e-POWER 327 Edition dan memenangkah hadiah.

Dalam event promosi ini Kicks e-POWER 327 Edition menjelma jadi sepatu raksasa menyerupai sepatu sneakers New Balance 327.

Foto: Nissan

Menariknya, bagian bodi Nissan Kicks sudah mendapat balutan wrapping bermaterial khusus mirip New Balance 327. Terutama di bagian depan, kedua sisi dibalut material suede warna abu-abu yang menampilkan jahitan benang hingga berlanjut ke sisi fender depan.

Tampang Nissan Kicks masih dikenali, lantaran grill, bingkai foglamp, dan lampu masih tetap dipertahankan. Berlanjut ke sisi samping, terdapat tulisan Kicks e-POWER x 4WD menggantikan logo N pada sepatu New Balance 327.

Agar semakin mirip, bagian atap dirancang unik menggunakan aksesoris yang menyerupai bagian lidah sepatu sneaker tersebut.

Foto: Nissan

Di atas kertas, Nissan Kicks e-Power 327 Edition dibenamkan teknologi hibrida dari mobil konvensional bermesin bensin. Kemudian di ruang mesin mendapat motor listrik untuk menggerakkan kendaraan. Memadukan kinerja tenaga baterai dan mesin.

Sektor tenaga dibekali mesin tiga silinder berkapasitas 1.198 cc bertenaga 80,4 HP sebagai generator untuk menghasilkan tenaga listrik ke sistem penggerak semua roda dari dua motor listrik.

Dua roda depan mendapat opsi motor listrik EM47 yang dapat hasilkan tenaga 100 kW atau 134 dk dan torsi 280 Nm. Sedangkan dua roda belakang mendapat motor listrik MM48 bertenaga 67 HP dengan torsi 100 Nm.

- Advertisement -