Bakal Hadir di IIMS 2023, Chery Omoda 5 Suguhkan Alternatif Pilihan SUV Crossover Premium

0
- Advertisement -

NMAA News – PT Chery Sales Indonesia (CSI) sudah mengkonfirmasi akan kehadiran resmi SUV Crossover Omoda 5 pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Di IIMS 2023 pada 16-26 Februari 2026 nanti, mobil berjuluk “Back From The Future” ini dapat dieksplorasi lebih intim, digauli sampai puas, hingga melakukan pre-booking.

Chery Omoda 5 diciptakan dengan filosofi “Art of Motion” yang menggambarkan keindahan dalam gerak. Omoda 5 menjadi simbol ambisi Chery akan SUV Crossover Premium yang memberikan kepuasan bagi pengendaranya agar menikmati mobil dengan fungsi mekanis canggih yang dipadu tampilan desain menawan.

“Makna filosofi desain Art of Motion adalah gagasan desain fungsional yang bisa menjadi sangat indah. Chery menciptakan Omoda 5 sebagai karya seni yang tidak hanya dinikmati mata, namun juga nyata dirasakan performanya di belakang kemudi dan bermakna yang menggunakannya,” jelas Zhang Wei, Executive President Director PT CSI.

Dalam jajaran produk Chery yang dipasarkan di Indonesia, Omoda 5 menjadi pilihan kalangan muda maupun berjiwa muda. Sebagai SUV Crossover Premium, Omoda 5 bergaya futuristik tampil lebih sporty dibanding Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, memiliki potensi pasar tersendiri.

“Chery yakin Omoda 5 akan mendapat perhatian pecinta otomotif Indonesia. Pengunjung IIMS 2023 bisa merasakan langsung kenikmatan mengendarai Omoda 5 dan memastikan menjadi salah satu pemilik awal Omoda 5 di Indonesia,” pungkas Zhang Wei.

- Advertisement -