NMAA News – Perkuat komitmen memberi peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan worry-free bagi pelanggan Hyundai di Tanah Air, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melengkapi kehadiran Hyundai Stargazer dengan inovasi layanan after-sales terbarunya, Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Banjarmasin.
Inovasi layanan Hyundai tersebut diperkenalkan melalui perhelatan Media Gathering yang berlangsung di dealer Hyundai Banjarmasin. Pada kegiatan tersebut, HMID memberi informasi lebih mendalam mengenai Stargazer sebagai produk MPV Hyundai, lengkap kehadiran inovasi layanan after-sales terbarunya.
Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus sesuai kondisi jalan di Indonesia, serta karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia, tak terkecuali masyarakat Banjarmasin yang didominasi usia produktif dengan kebutuhan mobilitas tinggi.
Fitur keselamatan Hyundai Smartsense dihadirkan memberi rasa aman pengguna selama berkendara dengan tingkat mobilitas tinggi tanpa khawatir. Fitur Bluelink memungkinkan pengguna memiliki akses penuh pada Stargazer cukup dengan sentuhan jari, seperti memudahkan pengguna menyalakan mesin dari jarak jauh tanpa perlu meninggalkan aktivitas yang sedang dikerjakan.
Sejak Stargazer diluncurkan di kota Seribu Sungai pada Agustus 2022, menempatkan MPV berdesain futuristis tersebut sebagai salah satu model Hyundai terlaris di Banjarmasin saat ini. HMID optimis kehadiran Stargazer lengkap dengan inovasi layanan purna jualnya ini semakin mendukung mobilitas masyarakat kota Banjarmasin.
Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMID mengatakan, pihaknya berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan masyarakat Banjarmasin pada kehadiran Stargazer sampai saat ini.
Karena itu, pihaknya berkomitmen memberi pelayanan maksimal, serta rasa aman dan nyaman ke seluruh pelanggan dalam memberi pengalaman terbaik sebagai pemilik kendaraan Hyundai.
“Kami antusias bisa memberikan hal tersebut bagi pelanggan di Banjarmasin dengan sediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk layanan after-sales Hyundai optimal di Banjarmasin,” jelas Putra.
Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai mencapai 126 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.
Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.
Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT HMID menambahkan, sejalan komitmennya memperhatikan seluruh detail di tiap produk, pihaknya selalu pastikan kualitas layanan purna jual menjamin kenyamanan pelanggannya.
“Melalui komitmen mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” ujar Tony.
Bagi pelanggan Hyundai di Banjarmasin dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl. A. Yani No.499, RT.10, Pemurus Dalam, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin. Pelanggan memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang terintegrasi program Click-to-Buy (CTB).
Dealer tersebut menyediakan dua AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini dilengkapi working bay yang didukung teknisi terlatih standar global guna pelayanan terbaik ke pelanggan.
Hyundai konsisten mengedepankan kualitas produk dan layanan terbaik pelanggan. Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara lebih worry-free, termasuk pelanggan di Banjarmasin.
Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.