Wuling Alvez ‘Bartega’, Kanvas Berjalan Representasi Jiwa Muda dan Gaya Hidup

0
- Advertisement -

NMAA News – Wuling Motors terus menggarap pola kolaborasi dari sektor non-otomotif guna memperkuat pencitraan produknya. Kali ini, Wuling berkolaborasi dengan Bartega sebagai perusahaan yang menaungi komunitas di bidang seni, menampilkan karya bersama bertema ‘Style and Innovation in One SUV’.

Produk kolaborasi seni dan otomotif ini hadir pada Media Iftar Gathering yang berlangsung di Yougwa Danau Sentani, Senayan Park, Kamis (30/3/2023). Wuling Alvez Bartega ini terinspirasi dari sebuah karya seni yang menggambarkan kehidupan modern dan dinamis di masa kini.

“Wuling Alves sebagai Compact SUV hadir sebagai jawaban mobilitas mereka yang berjiwa muda dan bergaya. Bartega sebagai art entrepreneur ternama di Indonesia, berkreasi di Alvez dengan penyajian representasi visual bergenre ilustrasi Alvez sebagai teman setia perjalanan hidup,” jelas Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Lukisan yang terinspirasi dari mobil Wuling Alvez ini adalah sebuah karya seni yang menggambarkan kehidupan modern dan dinamis di masa kini

Menurut Dian, kolaborasi ini tentunya didukung penampilan stylish serta beragam fitur inovatif yang disematkan pada Alvez. Kombinasi ini dilukiskan pada sekujur tubuh Alvez yang memiliki makna keseharian tentang perjalanan aktif seseorang.

Co-founder Bartega, Benson Putra, menyambut baik inisiatif Wuling bekerja sama dengan Bartega di kegiatan ini. Oleh Bartega, Alvez layaknya kanvas berjalan, melukis setiap sisinya dengan perlihatkan beberapa pola dan obyek lukisan orang bekerja, bersosialisasi, menjalankan hobi, sampai commuting untuk bekerja.

“Wuling Alvez merupakan mobil masa kini bergaya stylish dan fitur inovatif mempermudah penggunanya beraktivitas. Lukisan ini mendeskripsikan, Wuling Alvez menyenangkan mengiringi aktivitas keseharian kita yang penuh interaksi sosial dan terbiasa mengarungi jalanan ramai,” jelas Benson Putra sebagai Co-founder Bartega.

Menurutnya, dengan konsep yang kuat dan gambaran menarik, lukisan ini mengantarkan pesan positif serta inspiratif tentang bagaimana hidup kita dapat menjadi lebih dinamis dan bersemangat dengan Alvez.

Bartega menjadikan Alvez layaknya kanvas berjalan, melukis setiap sisinya dengan memperlihatkan beberapa pola dan objek menggambarkan orang yang sedang melakukan kegiatan sehari-hari

Bartega berdedikasi menginspirasi masyarakat dalam mengeksplorasi kreativitas melalui seni lukis. Bartega percaya, seni memiliki kekuatan meningkatkan kualitas hidup, membuka pikiran dan hati, serta membangun koneksi antara individu.

Dengan berbagai jenis program workshop yang menarik dan unik, Bartega mempunyai misi menciptakan pola hidup kreatif dan membangkitkan jiwa kreativitas pada diri setiap orang.

Memiliki lebih dari 500 merek yang telah bekerjasama, Bartega siap memberi pengalaman belajar seni menyenangkan dan bermakna bagi setiap private group, perusahaan, atau publik yang ingin mengembangkan kreativitas mereka.

- Advertisement -