Yuk Ikut Maxdecal Photography Competition di OLX Autos IMX 2023 Bandung, Berhadiah Wrapping Sticker Gratis

0
Foto: @maxdecalofficial
- Advertisement -

NMAA News – OLX Autos IMX 2023 Bandung Retro vs Modern menjadi  tempat berkumpul strategis para car enthusiast, brand aftermarket, komunitas otomotif dan publik luas. ada banyak program menarik bertema otomotif dan modifikasi yang sukar untuk dilewatkan.

Terlebih lagi, setelah seminggu menjalani rutinitas, acara ini layak dikunjungi untuk melepas penat. Seperti Car & Community Meetup, talkshow ‘IMX Masterclass’, Coaching Clinic with Brand, Pop Up Automotive Market, hiburan, sampai kompetisi berhadiah.

Daripada hanya mengabadikan momen keseruan di penyimpanan ponsel, audiens bisa mengikuti aktivasi menarik Maxdecal Photography Competition dengan menyertakan hasil unggahan foto di momen OLX Autos IMX 2023 Bandung Retro vs Modern.

Acara selama satu hari ini, akan digelar pada Minggu, 5 Maret 2023 di pelataran Lobby Langit, Paskal Shopping Center, Kota Bandung.

Seperti apa syarat dan ketentuan mengikuti Maxdecal Photography Competition?

Foto: @maxdecalofficial

Siapapun boleh mengikuti tanpa memerlukan registrasi. Pertama, ikuti terlebih dulu akun Instagram @maxdecalofficial dan @indonesiamodificationexpo.

Bidik momen – momen seru di booth Maxdecal selama acara OLX Autos IMX 2023 Bandung. Kemudian, sebelum mengunggah foto, tulis keterangan caption yang kreatif serta cantumkan nama dan komunitas kamu jika ada.

Tambahkan hashtag #MaxdecalAtBandungCarMeetup, #OLXAutosIMXSeries, #BandungCarMeetup, #IMXSeries2023.

Perlu dipahami, Maxdecal Photography Competition digelar pada Minggu, 5 Maret 2023 dari pukul 10.00 sampai 20.30 WIB di Lobby Langit, Paskal Shopping Center, Kota Bandung. Untuk karya foto terpilih sesuai penilaian pihak Maxdecal berhak mendapatkan Maxdecal Wrapping Sticker untuk dua orang pemenang.

- Advertisement -