Wuling dan Traveloka Serahkan Satu Unit Air ev Untuk Pemenang Utama Gebyar Traveloka

0
- Advertisement -

NMAA News – Wuling Motors (Wuling) bersama Traveloka menyerahkan satu unit Air ev kepada pemenang utama program Gebyar Traveloka di Pullman Hotel Thamrin, Jakarta, kemarin (5/4).

Dalam acara bertajuk Gebyar Traveloka Awarding Night, serah terima hadiah secara simbolik dilakukan ke 20 perwakilan pemenang program inovatif ini. Salah satunya, mobil listrik kompak Wuling sebagai hadiah utama.

Berlangsung sejak 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, tercatat lebih dari 1 juta pelanggan setia anggota Traveloka Priority berpartisipasi dengan bertransaksi di aplikasi Traveloka untuk memperebutkan total hadiah lebih dari 600 juta rupiah.

“Program Gebyar Traveloka ini memberi kesempatan pengguna Traveloka memiliki mobil listrik inovatif Wuling Air EV. Sebagai dua brand dengan inovasi di industri masing-masing, kesamaan semangat ini mendorong memberi nilai tambah dan apresiasi ke konsumen setia melalui produk dan layanan,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Gebyar Traveloka sendiri merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka dengan menghadirkan rangkaian program inovatif yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen.

Berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menghadirkan hadiah total lebih dari Rp 600.000.000 bagi 231 konsumen setia yang terbanyak melakukan transaksi melalui aplikasi Traveloka.

Hingga penutupannya, program ini telah diikuti lebih dari 1 juta pengguna dan meningkatkan nilai transaksi hingga lebih dari 30% baik perjalanan domestik maupun internasional.

Menurut Shirley Lesmana, Chief of Marketing Officer Travelok, pihaknya menghargai antusiasme dan partisipasi aktif pengguna program Gebyar Traveloka. Keberhasilan program Gebyar Traveloka menunjukkan geliat pariwisata Indonesia terus mengalami tren positif.

Memberi apresiasi dan menjaga loyalitas konsumen melalui program inovatif seperti Gebyar Traveloka merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya memberi solusi berbasis teknologi guna memahami beragam kebutuhan perjalanan konsumen.

Foto: Wuling

“Kami akan terus berinovasi menghadirkan program menarik yang melibatkan pengguna setia dan kami harap program inovatif yang diberikan ini senantiasa memberi dampak positif pagi perkembangan ekosistem pariwisata Indonesia,” imbuh Shirley.

Wuling Air ev dipilih menjadi grand prize Gebyar Traveloka untuk pemenang utama yang bertransaksi terbanyak selama periode kompetisi berlangsung. Mobil listrik kompak mengusung tiga kemudahan penggunanya yakni easy to use, easy home charging, dan easy to own.

“Kami ucapkan selamat pemenang hadiah utama Wuling Air ev di Gebyar Traveloka periode kali ini. Kami berharap mobil listrik inovatif ini bisa menemani momen perjalanan menjadi makin menyenangkan. Kami ucapkan selamat ke seluruh pemenang Gebyar Traveloka tahun ini,” pungkas Dian.

- Advertisement -