Andalkan Air ev, Wuling Turut Sukseskan KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo

0
DCIM100MEDIADJI_0736.JPG
- Advertisement -

NMAA News – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 yang diselenggarakan di Labuan Bajo sukses digelar. Kesuksesan tersebut memberi kebanggaan tersendiri bagi Wuling Motors di ajang internasional tersebut dengan kendaraan listriknya, Air ev, sebagai Official Car Partner.

Tercatat 50 unit Air ev bertugas mendukung mobilitas ramah lingkungan bagi delegasi selama KTT ASEAN ke-42 pada 9-11 Mei 2023. “Terima kasih Indonesia percayakan Wuling Air ev sebagai Official Car Partner KTT ASEAN 2023. Kami bangga kendaraan listrik produksi dalam negeri ikut serta sukseskan gelaran berskala internasional di Indonesia,” ujar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Ditambahkannya, keikutsertaan Wuling dalam KTT ASEAN 2023 membuktikan komitmen pihaknya mendukung percepatan elektrifikasi kendaraan agar lingkungan lebih hijau di masa mendatang. “Kami memberi pengalaman berkendara bersama mobil listrik lebih luas lagi ke para delegasi selama perhelatan berlangsung,” imbuhnya.

Para delegasi dari berbagai negara anggota ASEAN melakukan mobilitas untuk melaksanakan tugasnya bersama Wuling Air ev

Perjalanan Air ev sebagai Official Car Partner KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo ini diawali penyerahan unit simbolis ke Kementerian Sekretariat Negara dan pengiriman 50 unit Air ev tipe Long Range dari pabrik Wuling, Cikarang akhir April lalu.

Seluruh unit mobil listrik Wuling ini tiba di Labuan Bajo pada 1 Mei 2023 dan segera
dimobilisasi menuju Wuling Labuan Bajo Pool dalam rangka pengecekan final dan persiapan menjelang hari pelaksanaan.

Di Wuling Labuan Bajo Pool, tim gabungan Aftersales dan Manufacturing Wuling dengan siaga memantau dan memastikan unit yang berpartisipasi sebagai moda mobilitas delegasi dalam perhelatan KTT ASEAN 2023 tersebut dalam kondisi prima.

Selain itu, didirikan sentra layanan pemeliharaan Wuling Labuan Bajo Pool seluas 800 meter persegi dilengkapi ragam fasilitas pengisian daya, service bay, management pool berbasis aplikasi dan real-time, teknisi berpengalaman, sampai Wuling Mobile Service.

Saat gelaran berlangsung, para delegasi berbagai negara anggota ASEAN melakukan mobilitas konferensi tingkat tinggi ini dengan Wuling Air ev. Para delegasi bergerak dari satu lokasi ke lokasi lainnya dengan mudah dan tentunya ramah lingkungan.

Setelah sukses mendukung gelaran KTT G20 yang dilaksanakan November tahun lalu, Wuling kini mencatatkan sejarah baru melalui kesuksesannya di KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo.

Air ev kembali sukses mewujudkan komitmennya untuk mendukung inisiatif nasional dan global untuk menciptakan udara lebih bersih di masa depan dengan penggunaan kendaraan listrik.

“Kami apresiasi seluruh pihak yang turut menyukseskan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. Kami berharap, keberhasilan ini mampu meningkatkan semangat untuk terus selalu memberi terbaik pada penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi lainnya,” pungkas Dian.

- Advertisement -