DFSK Raih Ratusan SPK Gelora E dan Puluhan SPK Seres E1 di PEVS 2023

0
- Advertisement -

NMAA News – Di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung pada 17-21 Mei 2023, PT Sokonindo Automobile pertama kalinya memperkenalkan merek Seres, sekaligus membawa pula merek lainnya yang lebih dulu hadir, DFSK.

Merek Seres yang tampil pertama kalinya di PEVS 2023 dan pasar otomotif nasional menghadirkan Seres E1 yang menarik atensi masyarakat Indonesia.

PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek Seres di Indonesia mencatat sudah ada 55 orang calon konsumen yang melakukan booking Seres E1 walaupun belum resmi diluncurkan.

Seres E1

Selain itu, tim PT Sokonindo Automobile juga sudah mencatat ada 1.100 orang yang menunjukan minatnya terhadap Seres E1 dan menjadi hot prospect mobil listrik ber-body compact tersebut.

“Seluruh data ini menjadi langkah awal Seres masuki pasar otomotif nasional. Kehadiran booth Seres di PEVS 2023 menarik perhatian konsumen. Ini menjadi penyemangat kami menghadirkan solusi mobilitas efisien, efektif, dan ramah lingkungan,” ujar Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Sementara kehadiran DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan pertama berbasis listrik di Indonesia berhasil meraup 150 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran berlangsung.

Sebanyak 80 unit DFSK Gelora E model minibus dan 70 unit DFSK Gelora E model blind van dipesan pengunjung PEVS 2023. DFSK Gelora E kini sudah diproduksi di Cikande, Serang, Banten dan memiliki harga terjangkau yang menguntungkan pengusaha dalam negeri.

Sebagai penutup PEVS 2023, baik Seres dan DFSK mendapatkan penghargaan yang diberikan Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO). Sebagai 4 penghargaan sukses diraih oleh Seres dan DFSK, yakni;

  • – Favorite EV Car Brand Launch: SERES
  • – Favorite New Comer EV: SERES E1
  • – Most Affordable EV Commercial Car: DFSK Gelora E
  • – Favorite EV Pick Up: DFSK EC31
- Advertisement -