Perluas Jaringannya di Sumatera, Daimler Truck Indonesia Resmikan Dealer di Palembang

0
- Advertisement -

NMAA News – Bekerjasama dengan PT Gowa Kencana Motor (GKM), PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jual dengan diresmikannya diler resmi Truk Mercedes-Benz di Palembang.

Peresmian diler ini merupakan komitmen DCVI memenuhi serta melayani kebutuhan kendaraan niaga wilayah Sumatra Selatan dan sekitarnya dengan layanan dan fasilitas sesuai standar terbaru Daimler Truck. Diler baru ini diharapkan memberi solusi terbaik mendukung kegiatan bisnis pelaku usaha Sumatra Selatan khususnya Palembang.

Peresmian diler GKM Palembang ini dibuka Naeem Hassim (Presiden Direktur DCVI) dan Christopher Janssen (Presiden Direktur GKM Group). Showroom baru ini momentum tepat memperkuat layanan GKM sebagai diler resmi Truk Mercedes-Benz di kota Palembang, Sumatra Selatan.

Diler GKM Palembang beralamat di Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara No.89, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan ini memiliki lahan ±3,200 m2, fasilitas workshop modern dan gudang spare part berisi lebih dari 5,000 line item, area dealing customer, serta ketersediaan ruang inap pengemudi untuk memberikan kenyamanan mewujudkan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Wilayah Sumatera Selatan memiliki potensi perkembangan karena memiliki cadangan batubara terbesar di Pulau Sumatera, terdapatnya beberapa industri besar, pertanian dan perkebunan, serta dilalui jalur tol Lintas Sumatera. Dalam operasionalnya, semua potensi tersebut membutuhkan truk yang mumpuni dan layanan yang berkualitas.

“Kami yakin kehadiran diler resmi Truk Mercedes-Benz di Palembang dapat berkontribusi dalam memanfaatkan potensi besar yang dimiliki wilayah Sumatera Selatan, khususnya di kota Palembang,” imbuh Naeem Hassim.

Christopher Janssen selaku Presiden Direktur GKM Group menambahkan, “Pembukaan diler GKM Palembang ini adalah bukti keseriusan kami untuk mendekatkan diri pada konsumen di Sumatera Selatan, dengan fasilitas 3S (Sales, Services, Sparepart) yang merupakan cabang kami yang ke-4  di Indonesia setelah kota Makassar, Purwakarta, dan Kendari. Melalui fasilitas diler ini, kami berharap bisa terus memberikan solusi kepada pelaku bisnis dengan pelayanan terbaik.”

Dengan diresmikannya GKM Palembang ini, maka jumlah diler resmi Mercedes-Benz Commercial Vehicles di Indonesia hingga saat ini berjumlah 27 outlet yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

- Advertisement -