Rangkul Pengguna WR 155 R, Yamaha Gelar Aktivitas bLU cRU di Palembang

0
- Advertisement -

NMAA News – Daya tarik aktivitas Yamaha bLU cRU selalu menyedot perhatian karena menyuguhkan bermacam agenda yang sesuai dengan kebutuhan bikers. Rutin diadakan di berbagai wilayah Indonesia, event bLU cRU juga digemari pecinta Yamaha di Sumatera.

Seperti yang digelar di hari Minggu 4 Juni 2023, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers mengajak para pengguna Yamaha WR 155 R untuk bersama-sama mengikuti bLU cRU Community Experience di Palembang.

Puluhan peserta ambil bagian dalam acara tersebut yang menerapkan konsep bLU cRU dengan poin utama yaitu Enjoy, Skill Up dan Connect. Mereka enjoy merasakan keunggulan WR 155 R, sekaligus skill up mengasah pengetahuan tentang teknik berkendara yang tepat, dan connect dengan penggemar WR 155 R lainnya mempererat ikatan kebersamaan.

Kegiatan ini dibuka coaching clinic safety riding di Sentral Yamaha Palembang. Pengetahuan ini menjadi bekal penting bagi bikers dalam menjaga keselamatan berkendara di jalanan.

Kumpulan peserta itu mengawali perjalanan touring berjarak 40 km dari Sentral Yamaha menuju Tanjung Senai. WR 155 R diajak melewati hambatan dan rintangan sepanjang rute jarak jauh dengan lancar dan menyenangkan.

“Aktivitas bLU cRU selalu mendapat antusiasme tinggi bikers Yamaha. bLU cRU Community Experience kali ini ingin berikan pengalaman adventure menyenangkan dengan WR 155 R bersama pecinta Yamaha lainnya,” ujar Hadieda Indriyanto, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

Salah seorang peserta, Rian Pratama mengungkapkan kegembiraannya dapat bergabung di event ini. “Lewat bLU cRU ini saya bisa bertemu pengguna WR 155 R lainnya dan mendapat edukasi Yamaha. Suspensi motor ini memberikan kenyamanan berkendara, ban dual purpose cocok melibas trek bebatuan dan tidak rata. Aktivitas bLU cRU ini memberi kesan berbeda dan tak terlupakan,” tutur Rian Pratama.

- Advertisement -