Berkiprah 100 Tahun di Industri Otomotif, MG Teguhkan Komitmennya Berinvestasi di Indonesia

0
- Advertisement -

NMAA News – Sebagai bagian perayaan seabad perjalanannya di industri otomotif dunia, MG berkomitmen kuat mengukuhkan kehadirannya di Indonesia dengan berencana untuk melakukan investasi besar dalam waktu dekat dengan merintis produksi mobil di tanah air.

Untuk terus menguatkan citra produknya di Indonesia, MG Motors kembali mengikuti pameran otomotif GIIAS 2023. MG menguung tema “Techvolution,” yang menggambarkan peran MG selama hampir satu abad atau 100 tahun menyajikan inovasi luar biasa di industri otomotif global.

Makna “Techvolution” adalah kontribusi MG menciptakan terobosan inovatif tak terhitung jumlahnya selama hampir satu abad. MG memulai perjalanan kejayaannya dengan memecahkan rekor kecepatan, yang menjadi bukti performa mobil MG dan menjadikan MG diperhitungkan sebagai mobil sport seluruh dunia.

Saat ini, MG secara global telah menawarkan beragam produk mobil terdepan yang lengkap mulai dari Sedan, SUV, MPV, dan lainnya. Selain itu, MG juga peduli terhadap keberlanjutan lingkungan dan berkomitmen mengatasi isu lingkungan dengan menghadirkan model mobil ramah lingkungan.

MG memiliki rangkaian solusi kendaraan listrik yang didukung kemajuan teknologi masa kini. Pilihan mobil seperti Marvel R Electric, MG4 EV, MG5 EV, MG ZS EV, dan mobil balap listrik MG Cyberster hadir mendorong partisipasi global menciptakan lingkungan hijau berkelanjutan.

Memasuki usia 100 tahun, MG telah menjangkau 84 negara, termasuk Indonesia yang kembali mendapatkan perhatian pada tahun 2020 lalu. Tim Advanced Design Studio berbasis di London terus berinovasi menciptakan mobil futuristik, seperti MG Maze, mobil konsep canggih yang sepenuhnya dikendalikan melalui smartphone.

Sebagai bagian komitmen nyata dan keseriusannya mendukung lingkungan hijau di Indonesia, MG Motor Indonesia menegaskan rencananya melakukan produksi mobil di dalam negeri. Keputusan ini akan memfasilitasi masyarakat Indonesia dengan akses lebih mudah dan terjangkau terhadap kendaraan listrik.

“Kami gembira umumkan rencana produksi unit mobil MG di Indonesia. Langkah ini buktikan komitmen sejati MG hadir di Indonesia dengan penyediaan solusi kendaraan listrik bagi masyarakat dan meredefinisi harapan mereka mengenai kemudahan memiliki kendaraan kelas dunia,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

 

- Advertisement -