Chery Omoda 5 Raih Penghargaan Most Driven Car di GIIAS 2023

0
- Advertisement -

NMAA News – Chery Omoda 5 berhasil meraih penghargaan ‘Favorite Car: Most Driven Car’ di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan mencatat 767 kali diuji coba pengunjung GIIAS.

Favorite Car: Most Driven Car adalah salah satu kategori bergengsi GIIAS 2023 Award yang diumumkan pada Exhibitors Night GIIAS 2023. Kesuksesan ini merupakan ukiran sejarah baru ketiga kalinya Chery Omoda 5 yang juga memenangkan kategori ‘Most Driven Car’ di dua exhibition car terbesar dan bergengsi di Indonesia pada 2023.

Menurut Presiden PT CSI Shawn Xu, penghargaan sebagai kendaraan paling banyak dicoba pengunjung GIIAS 2023 menjadi bukti kuat reputasi dan popularitas Chery di mata konsumen Indonesia.

Konsumen Indonesia cerdas dalam memilih kendaraan. Salah satunya mencoba langsung Omoda 5, sehingga mereka bisa semakin memahami berbagai keunggulan yang akan mereka dapatkan setelah memiliki produknya,” jelas Shawn Xu.

Shawn menambahkan, penghargaan ini merupakan buah kerja keras dan dedikasi tim Chery yang positif dan optimis menyuarakan keunggulan Chery Omoda 5 agar semakin banyak calon konsumen memahami kualitas premium inovasi teknologi, desain, serta kualitas produknya.

Sejak diperkenalkan pada Maret 2023, Chery Omoda 5 berhasil membukukan penjualan lebih dari 1.600 unit di seluruh Indonesia. Keistimewaan Chery Omoda 5 tidak hanya pada desain futuristik, namun juga mesin 1.500cc turbo, fitur berteknologi tinggi, kualitas terbaik serta fitur keamanan bersertifikasi bintang lima E-NCAP & A-NCAP.

Chery Omoda 5 tidak hanya menggabungkan performa tangguh dengan kenyamanan berkendara, tetapi juga mengintegrasikan elemen modern yang menjadikannya pilihan sesuai konsumen yang mengutamakan gaya hidup aktif dan dinamis.

Chery Omoda 5 merupakan bagian line-up SUV Chery, selain model lainnya yakni Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 7 Pro yang juga diposisikan memenuhi kebutuhan gaya dan fungsi masyarakat urban Indonesia.

Chery Omoda 5 dibanderol mulai Rp 334.8000.000. Seluruh produk Chery Omoda 5 dan Chery Tiggo Series dapat menikmati layanan purna jual seperti garansi 1.000.000 km atau 10 tahun untuk mesin, garansi 6 tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, bebas biaya jasa dan suku cadang selama 60.000 km atau 4 tahun serta 6 star services melengkapi pelayanan konsumen terkait kendaraannya.

- Advertisement -